[ 10 ] Renjun VS Jiwon a.k.a sepupu kecil

2.6K 406 338
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


oOo


Sekarang jam menunjukkan pukul 08.00 pagi Renjun belum bangun, otomatis Nakyung yang harus turun tangan membangunkan Renjun.

Oh iya kejadian malam itu, waktu Nakyung ditarik ke pelukan Renjun di situ Nakyung bingung harus bagaimana sehingga dia hanya diam sampai Renjun melepaskan pelukannya itu dari tubuhnya.

Nakyung juga merasa tidak enak jika harus terus-terusan bersikap cuek pada Renjun. Sehingga malam itu mereka membuat kesepakatan, jika Renjun akan membantu pekerjaan rumah, bukan hanya seminggu maupun sebulan, tapi selama mereka bersama Renjun akan melakukannya.

"Njun, bangun ayo bantuin! Udah janji kan mau bantuin selama kita masih bareng-bareng!" Ucap nakyung menarik selimut yang menutupi badan Renjun yang masih setengah sadar.

"Eunghh..."

"Bangun Renjun!"

"Iya iya bangun, tapi cium dulu!" Ucap renjun membangungkan dirinya lalu memanyunkan bibirnya dengan mata masih tertutup.

"Yaudah sini," ucap nakyung menghampiri Renjun yang bibirnya udah monyong monyong udah kayak ikan yang lagi ngambil napas ke permukaan air.


Pletakk

Nakyung menyentil bibir Renjun cukup keras dan membuat Renjun tersentak kaget, tangannya refleks memegangi bibirnya karena sakit.

"Aww sakit!"

"Lagian apaan, cium-cium?! Bau jigong juga. Buruan bangun, bantu pel lantai sana! Sekalian beresin dulu tempat tidurnya!"

"Iya kanjeng ratu!"

"Ngomong apa?"

"Nggak, barusan laler lewat!"

"Ya udah cepetan!"

Selepas Nakyung keluar dari kamar tidur milik Renjun, Renjun langsung membereskan tempat tidurnya dan segera ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

"Pel-an nya mana?"

"Di kamar mandi, ambil aja tinggal dipakai!"

Renjun tidak menjawab, dia langsung beranjak pergi ke kamar mandi dan mengambil pel-an tersebut lalu kembali ke ruang tengah untuk mengepel lantai.

"Kira-kira nanti sore masak apa ya Jun? lo mau makan apa nanti?" Tanya nakyung

"Mau makan lo aja, boleh?"

[i] Life After Marriage ✔ [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang