Part 12 : Next Life

10.1K 1.2K 206
                                    

Hallo!

Mengenai berita yang sedang beredar, bagaimana tanggapan kalian? Saya harap, kalian tetap mendukung Jaehyun tanpa perlu menjatuhkan pihak manapun.

Jujur saja, saya pribadi merasa itu adalah hal yang wajar. Dalam masa karantina seperti ini, pastinya kita merasakan rindu yang teramat berat pada beberapa orang terdekat dan jalan satu-satunya untuk menebusnya adalah dengan cara bertemu.

Tapi saya tak bisa pungkiri hal yang di lakukan Jaehyun serta teman-temannya itu cukup berbahaya, karena dapat mengancam kesehatan mereka dan orang-orang di sekitar. Saya juga melihat cukup banyak penggemar yang kecewa atas perilaku Jaehyun dan teman-temannya.

Mereka sudah mengeluarkan permintaan maaf secara resmi dari masing-masing Agency, melakukan tes dan sukurlah hasilnya 'NEGATIF'. Mereka juga melakukan perenungan atas kesalahan mereka dan semoga kejadian ini tak terulang lagi di masa mendatang.

Dalam kejadian ini kita dapat belajar bahwa seorang Idol pun memiliki kehidupan pribadi juga.

Saya merasa sedikit kecewa pada Media Korea yang memberitakan hal seperti ini, karena saya merasa mereka tak menghargai kehidupan pribadi Jaehyun dan teman-temannya. Sebagai penggemar, tentu saja kita ingin yang terbaik untuk Idola kita, tapi tolong sekali lagi, jangan lupakan bahwa Idol juga memiliki kehidupan pribadi.

Saya harap kalian tetap mendukung NCT dan memberikan semangat. Jangan perdulikan hujatan yang di lakukan oleh pihak yang tak bertanggung jawab, jika kalian menemukan komentar 'jahat' di berbagai media sosial kalian, saya harap kalian tidak perlu menanggapinya dan cukup me-reportnya saja.

Saya harap Nctzen, terutama Sijeuni dapat bertindak layaknya orang dewasa.

Untuk kalian semua. Jangan lupa tetap jaga kesehatan.
Di rumah saja ya, nonton drama atau melakukan kegiatan menyenangkan lainnya. Jika pun ada kegiatan yang mengharuskan keluar rumah, jangan lupa gunakan masker, dan Hand sanitizer. Rajin cuci tangan, makan-makanan bergizi dan istirahat yang cukup ya Sijeuni.

Dan mari kita berdoa agar kondisi ini cepat membaik. Agar kita bisa kembali melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa.

Thantophobia

Jaehyun duduk dengan pandangan kosongnya di ruang tamu. Sedangkan orang tuanya serta orang tua Kyra sibuk berbincang.

"Jaehyun? Kau baik-baik saja sayang?" Tanya Aiko dengan mata berairnya.

"Aku benar-benar tak menyangka anak itu akan melarikan diri, percuma membesarkan anak sepertinya." Ucap Albert. Jaehyun menatap tak suka pada Ayah Kyra itu.

Ia pun beranjak dari duduknya, "Aku harus pergi sekolah sekarang." Ucap Jaehyun dengan lesu dan berlalu pergi.

Para orang tua memandangnya dengan tatapan kasihan. Ah, akting Jaehyun benar-benar berjalan lancar.

Thantophobia

Taeyong menatap tak percaya pada Jaehyun. Mendengar apa yang terjadi semalam.

"Jadi, Kyra tak akan kembali kesini lagi?" Tanya Taeyong lagi. Jaehyun masih diam dan menyuapkan makan siang ke mulut Taeyong.

"Dia akan kembali, katanya setelah ia dan Justin memiliki anak." Ucap Jaehyun sambil menyeka sudut bibir Taeyong.

"Ah, aku harus kehilangan teman. Sedihnya~~" Taeyong menunduk sedih dan Jaehyun hanya bisa mengelus pelan kepala kekasihnya itu.

"Taeyong hyung?~~~"

Thantophobia [END ! JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang