1.

70.5K 3.9K 1.4K
                                    

Chapter 1 :

Gara gara kakek.

Gara gara kakek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










.










"Kamu akan kakek jadikan direktur resmi diperusahaan perkapalan kita jika kamu sudah beristri nanti." ucap Kakek Kim serius.

"Diusiamu sekarang dan pengalamanmu mengurus perusahaan kita selama ini cukup menjamin dirimu saat ini untuk memegang perusahaan sepenuhnya. Kakek akan memberikan sepenuhnya untuk cucu kakek iaitu kamu satu satunya. Kamu akan duduk di kursi direktur jika kamu membawa calon istrimu bertemu dengan kakek." ucap pria tua itu panjang.

"Tapi kakek------"

Si Kim muda memasang wajah memelas.

"Tidak ada tapi, tapi dan tapi Kim Taehyung kamu mau jadi perjaka tua. Kau lihat kakek ini sudah sekarat... kakek pingin sebelum menutup mata kakek lihat cucu kakek menikah dan memiliki anak." Potong kakek Kim sebelum Taehyung menyelesaikan ucapannya.

Si tampan menghela nafas berat.

Berat sekali cobaan hidup Taehyung.

Seberat berat dua gunung kembar didada wanita.....berat lagi hidup Taehyung.

Sabar.... ini ujian ~~~~

"Jujur saja, Taehyung kamu ini sudah ada calon atau belum sih? kalau belum ntar mamih carikan kamu calon. Mamih liat ramai tuh janda cantik atau mbak mbak montok yang cocok untuk kamu."

Taehyung tidak menyahut ia malah merebahkan tubuhnya diatas sofa dan memejamkan mata.

"Kamu itu tidak muda lagi bukan anak remaja lagi Kim Taehyung. Usiamu sudah 30 tahun. Burungmu sudah terlalu dewasa dan perlu sarang untuk di masuki. Kamu tidak takut kalau keunggulan benihmu semakin menurun?" omel Baekhyun.

"Ibu frontal amat sih." heran Taehyung.

Padahal dia sendiri suka mesum nonton video anaconda nikki minaj aja langsung sangean.

"Mamih ini serius Taehyung. Mamih khawatir cuma kamu doang yang belum menikah. Anak teman teman mamih sudah menikah semua. Ntar kalau mamih mati siapa yang merawat kamu. " lirih mamih Kim.

Kim Taehyung yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan setiap pulang ke rumah pasti mamih atau kakeknya akan menanyakan hal tentang pasangan dan pernikahan.

Ini membosankan.

"Diusia mu 30an ini kamu udah cocok untuk menikah. " desak sang ibu.

Si kakek mengangguk setuju.

"Kamu disuruh menikah aja sesulit ini Taehyung.... Kakek sudah bilang jangan suka mikir bersenang senang saja tanpa memikirkan masa depan. Kakek tau kok kamu sebagai pria suka nyolo ria di kamar mandi sambil ngebayangin maria ozawa....tapi sukurlah kamu belum pernah ngewe." lega sang kakek.

Uke Bohay [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang