5.

26.1K 2.2K 403
                                    

chapter 5 tit tet.

chapter 5 tit tet

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.














































Bruk!

"Pakai bajumu....."

Pria tampan 30an itu mendorong tubuh Jungkook ke samping lalu berdiri dan rapikan tali bathrobe yang membaluti tubuhnya. Wajah dan telinga pria itu memerah berkali kali ia berdehem dan menghela nafas. Bahkan sekarang jantungnya semakin berdebar keras.



'Ya Tuhan selamat kan hambamu dari memperkosa gembel' kira kira begitulah doa Taehyung.



Jungkook mengangkat alis binggung. Dengan pipi merona Jungkook bangun dan tubuh telanjang bulat berjalan santai menuju ke lemari. Didalam lemarinya ada hampir 10 potong pakaian untuk dirinya yang dibelikan Taehyung.

Mata Taehyung ngelirik puggung hingga kek pinggul Jungkook. Kulitnya putih mulus pantat sintal kok gada kurap padahal gembel kan tidak mandi beratus hari.

"Hi... kau?" panggil Taehyung sok cool.

Si kelinci yang sibuk makai kaos menegok kearah si pemanggil. " Kenapa?"




"Kok pantatmu ga berkurap sih?"

Pertanyaan macam apa itu? Jangan salahkan Taehyung ia kan cuma ingin memastikan jika Jungkook pantatnya nggak ada kurap dan sehat.

Jungkook memutar mata malas.... masa pantat wangi dan sintalnya dibilang berkurap? Jangan ngadi ngadi loh ------ Jungkook nungging depan Taehyung------- Sukses bikin mata Taehyung langsung melebar segar.. Terus Jungkook tanya. " Lihat ada kurap nggak?"






Taehyung shock masa mata ganteng dan sucinya disuguhi dengan pantat gembel. "Yak! Jungkook aduh kamu bodoh banget sih. Pake celanamu dan turun ke bawah." decak Taehyung lalu berjalan keluar dengan selangkangan mengembung.










Uke Bohay [Vkook]Where stories live. Discover now