12. ( chapter baru )

19.5K 1.8K 224
                                    

12 : Jungkook menang akting.

12 : Jungkook menang akting

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



.





Tok.



Tok.


Tok.






"Sudah bangun belum?" Suara berat Taehyung terdengar pelan dari arah luar kamar ketukan di pintu tidak dihiraukan. Jungkook semakin merapatkan selimut dan kelopak matanya. Tubuhnya lemas ia demam tapi tidak separah itu sih cuma pagi ini Jungkook punya misi.





Clek!





Karena tidak ada sahutan dari dalam kamar Taehyung pun mendorong pelan daun pintu kamar tersebut sehingga terbuka menampakkan sosok isterinya masih bergelung selimut tebal diatas kasur. Taehyung mengeryitkan kening heran. Baru pagi ini Jungkook tidak bangun dari tidurnya…. Setiap pagi anak mantan gembel itu paling semangat berangkat kuliah.



"Kamu libur? Kenapa belum bangun lagi?" Tidak ada jawapan dari orang yang ia tanya. Taehyung menutup pintu semula memberikan ruang privasi untuk mereka berdua. Ia mendekati kasur dan memandang wajah Jungkook heran. Kedua pipi gembil isteri bohongannya itu memerah dan bibirnya pucat. 




"Kalau kamu ndak bangun kamu bakal telat masuk kelas. Saya tidak mau bertanggungjawab kalau kamu dimarahin dosen atau nggak lulus kuliah Kim Jungkook." Ujar pria tampan itu menunggu respon dari si cantik. Sayangnya Jungkook masih belum memberi respon malahan kedua kelopak mata dan nafsanya berhembus teratur seperti orang tidur benaran. 



Pagi indah ini akting Jungkook akan berhasil ia tidak mau segalanya gagal. Kedua mata yang tertutup terlihat bengkak. Sudah tentu semalam ia sibuk patah hati menangis sampai jauh malam. Ia sendiri tidak tahu kenapa ia harus menangis sampai segitunya? Padahal emang wajar kali Taehyung suka dengan orang lain yang jauh lebih cantik dari dirinya. Ia seakan lupa kali kalau dirinya hanya isteri bohongan. Jadi semalam itu airmata untuk apa? Kenapa ia harus menangis saat Taehyung lebih perduli orang lain daripada dirinya. Apa karena budi baik pria tampan itu ia jatuh hati tanpa ia sadar?



Uke Bohay [Vkook]Where stories live. Discover now