16. ( chapter baru )

18.4K 1.8K 524
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







"Hoam."







Jungkook menguap lebar sembari merenggangkan tubuhnya yang pegal. Sekitar pukul 8 pagi Jungkook baru saja bangun dari tidur pulasnya karena ia sangat kelelahan semalam. Taehyung berbohong katanya cuma dua kali tapi hujung hujungnya pukul 3 pagi baru mereka selesai. Pria imut bergigi kelinci dengan tubuh setengah telanjang itu duduk diatas kasur dan mengocek matanya. Kamar besar itu sepi hanya ada dirinya yang ditinggalkan bersendirian oleh sang suami. Jungkook mulai merasa tidak nyaman semakin matahari meninggi dan rasa perih dipantatnya. Jungkook memutuskan untuk membersihkan diri. Pria cantik itu perlahan lahan turun dari kasurnya dan berjalan bertatih masuk ke dalam kamar mandi.









Puk.



Puk.









Pipinya ia tepuk pelan karena kedua pipinya bersemu merah malu mengingatkan ' malam pertama 'nya dengan sang suami. Jungkook berdiri melihat pantulan dirinya didalam kaca yang tersedia dikamar mandi tersebut dengan sisa sperma dipantat mulusnya. Mata bulatnya melotot kaget melihat begitu banyak kissmark dileher dan dadanya. Sebegitu besar nafsu Taehyung tadi malam untuk menidurinya. Sehingga sekarang Jungkook merasa penuh dan hangat.









Setelah mandi bersih bersih dan mengenakan baju yang bisa menutupi leher dan dadanya pria cantik itu tidak sengaja berdiri dibalkon kamar dan melihat kebawah disana Taehyung  dan Jihoon sedang asek minum pagi sambil bersantai. Ketawa mesra itu membuat Jungkook naik darah tanpa berfikir panjang Jungkook turun ke bawah dengan jalan anehnya melupakan rasa panas dan perih dipantatnya karena ulah Taehyung. Pagi ini malah ia enak enak dengan Jihoon dibawah Jungkook tidak bisa menerima semua ini. 




"Eeee!!! brengsek... enak enaknya dia ngewein gua semalam sekarang ketawa ketiwi dengan cowo lain. Belum kenal gua siapa." Amuk Jungkook.









Brak!








Pintu utama terbuka kasar ndak perlu jika itu rumah mertuanya dan Jungkook melangkah lebar mendekati Taehyung dan Jihoon memasang wajah tidak suka serta sinis. Namun diabaikan oleh Jungkook.





Uke Bohay [Vkook]Where stories live. Discover now