14. ( chapter baru )

18.2K 1.8K 294
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




"Sini hyung, Jihoonie suapin dagingnya enak loh. Pasti hyung akan suka." Jihoon tersenyum cerah dan secantik mungkin sambil menunggu pria Kim itu membuka mulut.





Piknik hari ini berjalan lancar sehingga makan siang. Taehyung membuka mulutnya menerima suapan dari sumpit Jihoon dengan baik tapi kedua mata tajamnya melirik Jungkook yang sejak tadi wajahnya berawan mendung. Entah Taehyung tidak tahu apa yang menyebabkan Jungkook murung lagi. Taehyung terus mengunyah lalu menelannya. " dagingnya enak banget." Pujinya. " Makin enak disuapin oleh orang cantik."




Chanyeol dan Baekhyun yang awalnya asik bermanis manisan tanpa melihat orang di sekitar mereka dan tanpa mengingat usia mereka yang tidak bisa dibilang muda itu masih saja kek remaja baru pacaran kini ikutan terkekeh mendengar gombalan sang anak. Berbeda jauh dengan Jungkook ia memalingkan wajah menyembunyikan wajah super keselnya. Padahal ia sendirian bermati matian memikirkan ketulusan perkataan Taehyung tadi. Ucapan cinta dan pria itu menggunakan marganya dihadapan nama Jungkook cukup membuat hatinya menghangat. Tapi apa kah arti semua itu?




"Mau Jihoonie suapin lagi?" Tanyanya manja penuh godaan pada Taehyung.





Si tampan menggelengkan kepala. " Tidak usah Jihoon kau makanlah nanti makanannya dingin enaknya berkurang lagi pun hyung masih punya tangan hehe." Taehyung tertawa canggung.



Wajah berseri Jihoon berubah cemberut.





Baekhyun menegok kearah Jungkook. Si kelinci itu bukannya makan malah melamun sambil memainkan daging dan sayur sayuran diatas piringnya tanpa berniat ingin makan. Mendadak Baekhyun khawatir. "Jungkook kamu baik baik saja kan? Kenapa tidak dimana?"




Kini Jungkook menjadi pusat perhatian. Semua mata memandang kearahnya. Si mantan gembel itu merasa canggung dengan cepat ia menganggukkan kepala dan menampilkan senyum kecil sangat imut dimata Taehyung. " Ya ini mamih aku makan."




"Kemari biar aku suapin kamu." Taehyung merebut piring berisi daging itu serta sumpit dari tangan Jungkook yang tiba tiba bengong. Ia heran dengan tingkah laku sok romantis Taehyung dihadapan orangtuanya.




Uke Bohay [Vkook]Where stories live. Discover now