3.

31K 2.7K 786
                                    

Chapter 3 :

Keluarga Kim


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.











.













"Hah...."

Helaan nafas panjang terdengar dari bibir cucu tunggal keluarga Kim.

Hari ini ia menjemput Jungkook yang sudah diizinkan keluar dari rumah sakit seperti yang dipersetujui oleh keduanya. Jungkook akan tinggal bersama Taehyung. Dan mulai saat ini Jungkook adalah calon istri Taehyung -----istri bohongan. Jungkook dengan senang pun mengiyakan setelah berpikir dengan matang.

Jungkook juga bosen jadi gembel terus gabisa bobok dikasur empuk ga bisa makan makanan yang enak dan gapunya uang jajanan akhirnya si kelinci mantan gembel itu pun bersetuju.

Kaos abu abu membaluti tubuh Jungkook nyaman dan tidak robek lagi senada dengan celana training yang membungkus kakinya. Kepala Jungkook tidak diperban lagi.

Cuma luka kecil belum seminggu pun sudah sembuh kok.

Pemuda cantik bergigi kelinci itu duduk manis didalam mobil Taehyung. Pria itu membelikan baju yang layak untuk Jungkook pakai. Setelah itu Taehyung pun menyalakan mobilnya, melaju meninggalkan pakiran toko baju tempat ia membelikan baju Jungkook.

Masa dia mau biarin Jungkook telanjang ga lucu kan.? Taehyung bukanlah manusia yang kuat iman terhadap hal hal berbau bulan gosong.

"Ingat Jungkook nanti dihadapan kakek dan orangtua saya kamu adalah calon istri bohongan saya bukan gembel. " ucap Pria tampan itu fokus menyetir.

Jungkook noleh natap kesamping wajah tampan Taehyung terus mengangguk imut. Ia terlalu asek menikmati pemandangan diluar baru sadar kalau ada yang lebih indah eakkk eakk.....

"Yaa tahu bang. Ga lupa kok. Bang itu burger mekdi kan? " Tunjuk Jungkook. " Bang mau dong~~~~." rengeknya dengan bibir dipouting.

"Kamu barusan sudah makan dua piring Jjangmyeon loh.... masa mau makan lagi?" heran Taehyung.

Ini mantan gembel nafsuan banget sih.

"Ya ga cukup segitu doang bang. Aku itu butuh energi untuk berbohong dihadapan keluarga abang sama aja kek bikin anak bang, butuh tenaga yang gede. Gimana nanti kalau aku lemah kehabisan tenaga?. " kata Jungkook.

Jadi sodara sodara Jungkook itu tidak sepolos yang di kira si Taehyung. Ternyata mulutnya frontal minta sodok ckckck.....

Burung perkasa Taehyung siap kok.

"Bang...aku ini gembel tidak pernah makan makanan yang enak kek mekdi. Ga kasian apa? bilang papa ku kalau pelit kuburannya sempit. Mau bang kalau kuburanmu sempit kek lubang berkedut." ucapnya vulgar.

Uke Bohay [Vkook]Where stories live. Discover now