2.

34.5K 3.2K 2K
                                    

Chapter 2 :

Bertemu jodoh.

Bertemu jodoh

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.








.










"Ke mana aja anak itu pergi?"

Khawatir kakek Kim mondar mandir sambil berkacak pinggang diruang tengah. Sejak tadi sore cucu tampan kesayangannya itu keluar dari rumah sehingga detik ini pukul 9 malam belum juga menampakkan batang hidung gedenya.

Baekhyun berstatus istri kepada Chanyeol dan ibu kepada Taehyung itu menghela nafas berat. Lama kelamaan ia kesel juga. " Appa....duduklah dengan tenang. Aku tidak bisa fokus nonton the world of the married gara gara appa... "

"Baek anak mu belum pulang apa kau tidak khawatir?"

"Taehyung bukan anak perawan Appa... Dia itu pria siapa yang berani perkosa Taehyung malahan Taehyung yang perkosa anak dara orang. "

Benar kan?

"Jadi, appa tolong tenanglah sebelum televisi ini pecah olehku... Pelakor bangsat! setan! Awas aja kalau Ceye kek gini aku patahkan lehernya." geram Baekhyun terbawa perasaan saat si pelakor dalam drama yang ia tonton muncul di layar.

Si kakek memutar mata malas. "Aku kesal denganmu Baek... dasar anak setan. " Pria tua itu akhirnya mendudukkan diri diatas sofa.

"YAK! MENDINGAN CERAI AJA! PELAKOR KURANG AJAR!" teriak Baekhyun.

"DASAR MONKEY! SETAN! SETAN! SETAN! " Teriak Baekhyun emosi.

Si kakek terloncat kaget untung jantungnya ga copot. " Woi kampret!" si kakek ngelus dada Maria Ozawa....ihh dadanya sendiri lah.

Astaga Baekhyun kalau nonton drama berisik banget kek lagi nonton bokep maksud kakek nonton sepak bola.

Kakek Kim mulai bosan anak tunggalnya itu kalau nonton drama fokus banget. Ga boleh diganggu. Si kakek memainkan ponsel ditangannya dan melihat foto cewe cewe seksi yang dikirim dari perusahaannya di Jepang. Si kakek Kim ini selain dari pemilik perusahaan perkapalan dan perhotelan di Korea---- kakek Kim juga pemilik perusahaan film dewasa di Jepang yang cukup terkenal dalam dunia porno.

"Cantik sekali ayangku..." gumam si kakek.

Baekhyun noleh heran. " Appa kok senyum senyum nggak jelas gitu?"

"Baek kau diam saja ini appa lagi cuci mata liat foto foto cewe seksi mungkin dua minggu ke depan appa harus ke Jepang."

Baekhyun menggelengkan kepala. " Appa sudah tua mendingan taubat."

"Kok gitu baek sagang... usia appa baru nyentuh 69 kali. Bukan kah itu masih muda? kau lihat saja wajah appa tua... tapi jiwa appa masih muda." ucapnya semangat.

Uke Bohay [Vkook]Место, где живут истории. Откройте их для себя