9. ( chapter baru )

21.8K 1.9K 209
                                    

chapter 9.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Malam pun semakin larut Taehyung belum mengantuk pria itu lebih memilih duduk sambil melamun di kursi ala bar di kaunter dapur dari membaringkan tubuh diatas kasur disamping Jungkook yang sudah terlelap sejak pukul 8 malam tadi; katanya capek mau bobo. Dihadapannya ada secangkir coklat hangat sebagai peneman. Taehyung jadi kepikiran soal hubungan mereka; dia dan Jungkook yang hanya sebatas suami isteri bohongan. Apa hasilnya kalau mereka terus terusan kek begini? mereka bukan lagi cuma pacaran doang bisa ia ambil remeh saja akan hal ini tapi sekarang mereka sudah menikah dan keluarganya mengharapkan momongan dari mereka. Awalnya Taehyung tidak mengira akan sesulit ini.







Tidak ada yang kurang, Jungkook masih muda, cantik dan perfect menurut Taehyung. Walaupun mantan gembel dan hidup sebatang kara tanpa ahli keluarga. Taehyung juga tidak terlalu perduli dari mana Jungkook berasal. Dari gua atau dari planet pluto tidak jadi masalah sih. Jungkook masih manusia dan bisa jadi isteri yang baik sudah cukup. Taehyung menimbang nimbang pengen nanyain Jungkook kalau pemuda bergigi kelinci itu mau tidak mengubah status bohongan jadi benaran?




Taehyung mengusap wajahnya sedikit kasar ia jadi kacau dan galau. Bagaimana caranya dia mengajak Jungkook untuk menjadi pasangan tanpa kata berbohong.



Si imut Baekhyun walaupun sudah beranak tetap saja cantik dan manis kek remaja. Baekhyun berjalan sambil menyungah jelly candy mendekati Taehyung keningnya berkerut heran kenapa putranya bisa duduk sendirian disini.

"Anak mamih ada masalah?"



Taehyung yang baru sadar kehadiran sang mamih tersenyum kecil." Tidak ada mih."



"Jangan bohong... mamih mengandungkanmu 9 bulan, mamih morning sickness 3 bulan pertama, mamih mengindam hampir 6 bulan, mamih membawamu dalam perut mamih tanpa mengadu rasa lelah walaupun kamu itu berat, Kaki mamih sampai mau copot karena bengkak. Pas mau lahiran mamih merasakan berkali kali sakit kontraksi, kamu dalam perut mamih kalau menendang kuatnya ndak main main. Hampir 10 jam mamih tahan sakit sebelum kamu lahir ke dunia Kim Taehyung. Sekarang kamu sudah dewasa dan mamih pun sudah tua. Mamih rasa baru semalam mamih nyusuin kamu, pakaikan kamu popok dan gendong kamu. Sekarang kamu udah nikah bentar lagi jadi ayah. Apapun masalah kamu ada mamih disini. Kamu tidak usah berbohong dengan mamih. Taehyung kamu tau, mamih ini bisa merasakan apa yang kamu rasakan. Saat kamu bahagia, sakit dan saat kamu bersedih. "



Uke Bohay [Vkook]Where stories live. Discover now