15. ( chapter baru )

18.9K 1.9K 353
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Bantu aku mamih~~~ aku mau diperkosa oleh Jungkook!! Mamih! Dadih! Bantu aku. Jungkook lepasin!" Teriak Taehyung sesekali ia memberontak meminta pria cantik diatasnya itu untuk melepaskannya.




Berbeda dengan si kelinci yang kesenangan melihat wajah ketakutan Taehyung. Ia malah menakut nakuti Taehyung dengan menjilat belahan bibirnya dan berkata. " Diam..... nanti orang tau kalau aku sodok abang. Malu maluin suami di sodok isteri."





"Kamu gila? Saya tidak mau di sodok. Biar saya yang sodok kamu. Lepasin tangan saya.", Teriak Taehyung seperti anak perawan di perkosa om om bertato dilorong gelap.





"Buka celana." Bisik Jungkook ditelinga Taehyung sukses membuat pria Kim itu semakin ketakutan. Ingin rasanya ia menangis namun ia malu pada si mantan gembel itu. Mendadak ia menyesal menjahili Jungkook. Sang dominan ini tidak tau jika sang submisif itu bisa berubah sekuat ini. Jangan diragukan kekuatan mantan gembel satu itu.






"Aku akan mengembalikan kamu dijalanan jadi gembel lagi....jika kamu berani melakukan itu." Ancam Taehyung dengan wajah pucat.



Jari telunjuk Jungkook bergerak menggoda si empunya tubuh. "Tidak apa apa abang sayang tapi abang yakin setelah disodok dengan totol dolfin berurat ungu abang masih bisa bangun." Alis Jungkook naik turun.





"Mamih! Dadih! Bantu aku! Anak tampan kalian mau perkosa kelinci sangean!" Taehyung berteriak dengan suara serak.



"Mamih! Dadih! Abang aku perkosa boleh kan?" Teriak Jungkook mengejek si tunggal Kim. Pria cantik itu yakin kedua orang tua Taehyung pasti sudah tidur dengan pulas dan untungnya kamar mereka juga kedap suara.



"Jungkook lepasin!" Taehyung berusaha untuk bangun kedua tangannya ditahan oleh Jungkook cukup kuat. Suasana kamar yang samar samar dan bongkahan pantat pria cantik itu bergesek diselangkangannya membuat Taehyung berkeringat dingin. Perasaannya mulai tidak enak ia semakin tidak bisa mengontrol adeknya.








Uke Bohay [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang