8th || Be Mine.

4.4K 790 25
                                    


Sambil didenger ending ke 3 nya..

Eitss..

Sebelum mulai ngehalunya.. Enggak salah kan pencet tombol like dulu. Kutungguin nih..

5..

4..

3..

2..

1..

Okey.. Aku percaya deh kamu udah mencet ;) makasi!!
Hope you enjoy!!💜

***

Beberapa menit setelah adanya suar biru di langit. Regu Rivaille segera pergi menggunakan alat bermanuvernya. "Tapi.. Apa maksud komandan ketiga tadi?" selagi di atas tanah, Gunther panik sesaat.

"Percayalah pada komandan" hanya itu jawaban Erd untuk meyakinkan regunya. Apalagi dia yang memegang tanggung jawab regu saat ini. "Lagipula, bagus untukmu Petra dan Oluo. Saat misi pertama kalian ngompol kan" tambah Erd mencairkan suasana.

"Hwaa!! Jangan diberitau!! Nanti Eren tidak menghormatiku lagi!!" teriak Petra tak mau mengingat kejadian itu.

Jadi benar?!!

Pikir Eren sembari tetap melayang di udara. "Kenyataan. Tapi aku tidak begitu loh Eren" balas Erd cepat. "Hahh?! Aku membunuh lebih banyak darimu, bodoh!!" potong Oluo tak mau kalah.

"Kalau begitu, air kencingnya menetes dimana mana dong?!!" otak udang Eren mulai bekerja. "Sudah hentikan! Kalian pikir kita sedang piknik?! Kita sedang di luar tembok!!" teriak Gunther memberi arahan

"Lagipula, aku tidak begitu loh, Eren"

***

*ptass*

"Itu dia.. Suar hijau!" seru anggota regu dibawah tanggung jawab [y/n]. "Itu pasti kopral Levi"

"Baguslah, ayo" arah ketua regu itu seraya diikuti regunya.

"Gil" panggil gadis itu. Sang empunya nama hanya menyimak dan tetap melayang di udara menggunakan alat bermanuvernya. "Jangan mati" begitu pesan ketua regu itu.

"Aku.. Tidak janji" hanya kalimat itu yang mampu ia sampaikan. Beberapa pohon di hutan itu telah mereka lewati, dan kini seseorang dengan mantel berlambang sayap kebebasan, mendatangi mereka.

"Kopral Levi!!" teriak anggota itu.

"Ah! Bukan!! Siapa kau?!" sadarnya dengan penyamaran yang diduga female titan itu.

Belum sempat menghindar, perlahan namun pasti.. Anggota regu 7 dibantai habis. "Ri-Riffel!!!" teriak Wendy menyaksikan salah satu temannya terbantai.

Terus berlari. Kemudian Annie mau tak mau harus berubah kembali menjadi titan demi memenuhi tujuannya.

Regu 7 terbilang regu yang sangat kuat, karena kekompakkan juga kepercayaan mereka satu sama lain. Hal ini membuat mereka dapat melukai mata juga lengan female titan perlahan lahan.

Be Mine. |Levi x Reader|Where stories live. Discover now