035 | Al (e) ke loksyut

91 16 0
                                    

Alvin telah selesai syuting nya sekarang jam 15.00 WIB gak biasanya Alvin udah pulang ya mungkin karena jadwal take Alvin hari ini cuma sampai jam 15.00 WIB.

Alvin setelah selesai syuting dan seperti kemaren ia akan pulang ke rumah Aletha lagi dan ia di saat perjalanan pulang menemukan penjual martabak ia pun berniat untuk membawakan martabak untuk Aletha dan Bintang.

Setelah ia membeli martabak ia pun melanjutkan perjalanan nya ke rumah Aletha lagi.

setelah menempuh perjalanan cukup lama akhirnya Alvin pun sampai di rumah Aletha Alvin turun dengan menenteng satu kantong plastik putih yang berisi martabak.

"Assalamualaikum..."seru Alvin saat memasuki rumah Aletha.

"Waalaikumsalam udah pulang Al?"tanya Aletha yang turun dari tangga bersama Bintang yang membawa mainannya di samping Aletha.

"Iya udah"ujar Alvin. Aletha pun mencium tangan Alvin setelah sampai di depan Alvin.  Memang kemaren saat Alvin akan pergi syuting Alvin bilang ke Aletha kalau sekarang kita harus seperti pasutri wkwkwk bukan apa apa guys Alvin pengen aja nanti pas udah nikah gak canggung wkwkwk makanya latihan btw gak sekalian pas wedding nya Vin 😁.

"Nih aku bawain martabak kesukaan kalian martabak terang bulan Bintang dan martabak telur Alsyaleale"ujar Alvin tersenyum manis dengan menyerahkan kantong plastik tersebut.

"Yeaayy!!!"seru Aletha dan Bintang kegirangan . Mereka berdua langsung duduk di ruang keluarga duduk di karpet dan meletakkan martabak di depannya dan ya mereka berdua meninggal kan Alvin sendirian yang masih mematung.

Lah gue di tinggal nih - gumam Alvin sambil menggaruk kepalanya.

Alvin pun berjalan ke arah Aletha dan Bintang duduk.

"Asik banget sih sampe aku di tinggalin"sindir Alvin halus.
Aletha melihat ke arah Alvin Aletha menunjukkan deretan giginya dan Bintang ia fokus memakan martabaknya.

Alvin yang gemas dengan Aletha pun mengacak rambut nya.

"Ish Al kebiasaan deh"dengus Aletha kesal dengan merapikan rambut nya.

"Jangan di rapiin ih cantik kalau jelek kok"ujar Alvin dengan tersenyum dan menaikkan alisnya.

"Iih apaan sih "ujar Aletha blushing.

"Caelah pake blushing segala"ujar Alvin mencubit kedua pipi Aletha.

"Alvin!"ujar Aletha menepis tangan Alvin dari pipinya

"Hufts ya udah gih makan"ujar Alvin memakan martabak telur punya Aletha eh kan yang beli Alvin ya gak tau lah...

Mereka bertiga pun makan martabak telur dan terang bulan dengan canda tawa dari  Alvin,Aletha,Bintang.

••••

"Em Sya " panggil Alvin ke Aletha sekarang mereka sedang berada di ruang keluarga bukan masih ya karena tadi mereka udah pindah pindah ke sana kesini dan selesai Aletha menemani Bintang tidur Alvin mengajak Aletha untuk ke ruang keluarga.

"Kenapa Al?"

"Kamu liat postingan nya Bunga?"tanya Alvin hati hati.

"Udah"ujar Aletha biasa seperti biasanya.

"Sumpah ya Sya demi Allah aku gak pacaran sama Bunga nembak aja gak dan suka aja gak malahan risih akunya jadi jangan di tanggapi serius ya padahal aku udah suruh dia hapus katanya jangan sayang biar semua orang tau   jijay sumpah Sya please jangan di dengerin di tanggapi yang kalau orang orang bilang yang gak gak tentang aku maupun kamu"ujar Alvin panjang lebar ia sangat takut jika Aletha marah.

A L L E (Completed)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon