❤AUTHOR❤

17.4K 1K 249
                                    

VOTMEN
By:@rahmawatisaifulduu
#RD

Bismillah....
Maaf sebelumnya kalo ini bukan Up ya tapi ini tetap dan sangat wajib di baca.

Enggak terasa DARKASYA udah sampe part 20an makasih buat Kaka kaka yang udah mau luangin waktunya buat baca cerita ini. Untuk itu saya mengucapkan Banyak terimakasih🤗😇

Jujur dalam hati yang paling terdalam saya selaku penulis merasa sangat kesal dan marah kepada pembaca atau penikmat karya ini tapi engan untuk memberi dukungan.

Jujur saya selalu berfikir untuk berhenti dan berniat untuk tidak melanjutkan naskah ini, alasan utamanya karna kurangnya dukungan.

Yang baca banyak tapi sayang kesadaran untuk nge Vote enggak ada sama sekali, susahnya apa coba Klik bintang di pojok susah apa? Susah mana sama penulis yang berusaha buat nulis karya buat bisa kalian baca, susah mana sama penulis yang rela meluangkan waktu mereka untuk menyelesaikan Chapter demi Up sesuai jadwal.

Saya hanya penulis pemula yang sangat membutuhkan yang namanya dukungan,dukungan macam apa? Ya dengan kalian nge Vote itu sangat membantu saya dan juga cerita ini.

Sekarang saya menyerahkan semuanya ke kalian, kalo kalian memang mau naskah ini selesai tolong rajin rajinlah nge Vote Comen jika perlu kalian kumpulin orang orang buat baca.

Dengan dukungan kilian, Saya dan kalian enggak rugi dan saling mendapat untung satu sama lain, anda bisa mendapatkan hasil tulisan yang bermutu dan banyak inspirasi sendangkan saya bisa merasakan senang saat kalian bisa menghargai hasil karya saya.

SAYA TEKANKAN SEKALI LAGI, LANJUT DAN TIDAKNYA CERITA INI TERGANTUNG KALIAN SEMUA😣

#BELAJAR MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN😥😓

Trimakasih❤

DARKASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang