Part 6

4.9K 705 185
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa tau penasaran sama visualisasinya, bisa dibayangkan lah ya, aku cari yang paling mendekati hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa tau penasaran sama visualisasinya, bisa dibayangkan lah ya, aku cari yang paling mendekati hehe.

***

Jaehyun benar-benar terkejut. Dia ternganga menatap ke arah Johnny. Sementara seluruh mata memandangnya.

Apa yang dikatakan Johnny tadi? Apakah lelaki itu menjebaknya sehingga tidak bisa menolak di tengah begitu banyak orang?

Jaehyun melemparkan tatapan marah kepada Johnny, tetapi lelaki itu hanya tersenyum simpul dan menatap Jaehyun dengan tak tahu malu.

Pada akhirnya, mau tak mau Jaehyun melangkah ke panggung penuh dengan dorongan untuk mencaci maki Johnny di depan umum. Tapi tentu saja dia tidak bisa melakukannya. Rasa frustrasi membuatnya menatap Johnny dengan marah dan mengancam, tetapi Johnny malah menatapnya dengan ekspresi geli.

"Apakah kau membawa biolamu?"

"Tidak." Jaehyun menjawab cepat sambil menggertakkan gigi.

Johnny terkekeh, "Aku membawa dua, kau boleh pinjam punyaku." Johnny mengedikkan kepala kepada pegawainya dan orang itu dengan tergopoh-gopoh membawakan dua tempat biolanya kepada mereka.

Johnny mengambil satu, sebuah biola warna cokelat kemerahan, membuat Jaehyun ternganga.

"Itu Stradivarius?" Jaehyun tetap menanyakan pertanyaan itu meskipun dia sudah tahu jawabannya, tentu saja dia tahu dia telah membaca semua artikel tentang biola ini dan sekarang melihat secara langsung biola ini di depan matanya membuatnya seolah bermimpi. Biola Stradivarius adalah biola yang amat sangat langka, tidak bisa diduplikasi, karena pembuatnya, Antonio Stradivari berhasil menerapkan teknik yang misterius dan rahasia, sehingga tidak akan pernah ada yang bisa meniru caranya.

Sang pembuat biola ini telah membakar habis semua dokumen-dokumen tentang cara-cara dan ramuan biolanya itu sebelum akhirnya dia meninggal dunia. Biola Stradivarius terkenal memiliki suara paling jernih dan volume terbesar, dengan nada yang paling murni yang membuat mereka terlihat hampir 'hidup' di tangan seorang maestro pemain biola. Dan sekarang, dari sekitar 1.100 instrumen musik karyanya seperti gitar, biola, viola dan cello, hanya 650 saja yang masih ada hingga saat ini, dan khusus untuk biola diperkirakan hanya tinggal 100 buah saja yang masih tersisa, dan Johnny ternyata memiliki salah satu dari seratus itu.

Embrace The Chord (Johnjae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang