04

13.7K 1.8K 236
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•


Warning! there are some little disturbing scenes ‼️











Hari ini Hanna tidak memiliki jadwal pemotretan ataupun jadwal lainnya, jadi hari ini ia menghabiskan waktu dirumah sekaligus mengistirahatkan tubuhnya sejenak karena beberapa minggu kedepan jadwalnya akan penuh dan waktu dirumah ataupun bersama keluarga akan berkurang.

Jadi sekarang Hanna akan menghabiskan waktunya dengan baik dan sekarang dirinya tengah bersama Jeffrey dikamar putranya itu.

Jeffrey tengah sibuk dipangkuan Hanna sambil memainkan mobil mainan miliknya dan berceloteh sendiri dengan mainannya, entah apa yang ia bicarakan. Hanya Jeffrey dan tuhan yang tau.

Jaehyun seperti biasa, pergi bekerja. Sementara Jane pergi ke sekolah dan empat puluh menit lagi Jane akan pulang dan pergi les.

Kali ini Hanna yang akan menjemputnya dan juga mengantarkan putrinya itu les, karena Hanna ataupun Jaehyun jarang meluangkan waktu mereka untuk menjemput Jane, kecuali Jaehyun yang selalu berangkat dengan Jane tiap pagi.

"Mam ma, jaj ja ja, pyuhh," celoteh Jeffrey sambil menggerakkan mainannya membuat Hanna terkekeh kecil, dulu Jane tidak seaktif Jeffrey.

Dulu saat bayi, Jane sangat jarang menangis bahkan jika Jane bangun tidur, dia hanya diam dengan matanya yang berbinar, sementara Jeffrey dulu sangat sering bahkan selalu menangis, apalagi kalau terbangun saat malam hari membuat Hanna dulu sering begadang untuk menungguinya karena Jeffrey tidak bisa jauh darinya sedikitpun.

Untunglah sekarang Jeffrey tidak serewel dulu. Sekarang, pria kecil ini hanya butuh mainan ditangannya dan itu membuatnya diam.

Hanna mengusap kepala Jeffrey dengan lembut, dulu mertuanya lah yang memintanya dengan Jaehyun untuk membuat cucu laki-laki, mereka hanya setuju-setuju saja dan lahirlah Jeffrey diantara mereka dan itu saat Jane masih berumur enam tahun.

Hanna menghujam puncak kepala Jeffrey dengan kecupannya dan itu membuat Jeffrey terkikik geli, kadang Hanna gemas sendiri dengan putranya ini sampai-sampai dirinya pernah berpikir untuk memasuki Jeffrey kedalam bajunya supaya Jeffrey tidak kemana-mana dan untuk Hanna seorang.

"Mama jemput kakakmu dulu, hm?" Gumam Hanna sambil berdiri dari duduknya dan meraih Jeffrey kegendongannya.

Hanna pun membawa Jeffrey ke kamarnya dan juga Jaehyun untuk mengambil kunci mobilnya, karena setelah ini ia akan menjemput Jane.

Setelah mengambil kunci mobil, Hanna membawa Jeffrey untuk ke lantai bawah dan memberikan Jeffrey kepada Nanny-nya.

Sebenarnya Hanna ingin mengajak Jeffrey ikut, tapi karena car seat milik Jeffrey ketinggalan di mobil Jaehyun jadi Hanna tidak berani membawa putranya yang terlalu aktif itu bersamanya, kalau ada hal yang tidak diinginkan terjadi nanti.

Sambil menuruni tangga, Hanna bergumam ini itu dengan Jeffrey, yang dibalas pria kecil itu dengan ocehan seakan dirinya benar-benar bisa mengobrol dengan ibunya sekarang.

"Jeffrey sekarang bersama Lea dulu, hm? Mama mau jemput Jane dulu, Jangan nakal, ya?" Ucap Hanna sambil menyerahkan Jeffrey kepada Lea- Nanny-nya Jeffrey.

Baru saja Jeffrey diraih oleh Lea, tangisannya langsung pecah seketika ketika Hanna mencoba melepasnya dan memberikannya kepada Lea.

"Mama sebentar saja, sayang," gumam Hanna sambil meraih Jeffrey kembali dan menyuruh Lea untuk mengambil mainan Jeffrey.

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Where stories live. Discover now