33

12.1K 1.5K 63
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•

"Han, mau beli ini?"

"Kita tidak perlu itu, Jae."

"Ini?"

"Di rumah masih ada beberapa."

"Kalau ini?" Tanya Jaehyun lagi sembari memperlihatkan tisu toilet dengan kemasan besar.

Hanna menghembuskan nafasnya pelan lalu menggeleng, "di rumah juga masih banyak."

Tidak semudah itu memang. Jaehyun kira setelah dia minta maaf dan Hanna memaafkannya, mereka akan kembali seperti dulu. Ternyata sama saja, Hanna sepertinya sudah terbiasa mendiamkan Jaehyun.

Seperti sekarang, Hanna hanya meresponnya sekilas dan Jaehyun bersusah payah untuk mencari topik pembicaraan supaya bisa berbicara dengan Hanna ataupun mendapatkan perhatiannya, atau memang Jaehyun yang tidak pandai mencari topik pembicaraan.

Saat ini mereka bertiga berada di pusat perbelanjaan untuk membeli hal-hal yang memang di butuhkan untuk lusa dan juga makanan atau cemilan Korea untuk Jane, supaya besok mereka bisa fokus dengan mengemas baju mereka dan berang lain.

Sedari tadi Jaehyun hanya mempertanyakan hal yang tidak terlalu berguna seperti menanyakan apakah mereka ingin membeli panci baru, alat pemanggang, sampo anjing, padahal mereka tidak punya anjing di rumah, dan hal-hal lainnya yang memang tidak di butuhkan atau mereka memang masih punya di rumah.

Setelah selesai memilih alat makan set untuk Jeffrey yang baru untuk di bawa nanti, Hanna mendorong troli yang di tumpuan atasnya ada Jeffrey untuk pergi ke bagian makanan dan juga camilan.

"Han, tunggu! Kenapa meninggalkanku terus." Jaehyun pun mengejar Hanna yang sudah agak menjauh dari tempat mereka tadi, entah apa yang Jaehyun lihat di rak tadi sampai tidak sadar Hanna dan juga Jeffrey meninggalkannya.

Setelah berhasil mengejar Hanna, Jaehyun langsung pun merangkul istrinya itu dengan penuh senyuman, sementara Hanna hanya menatap Jaehyun sekilas lalu membelokkan trolinya ke bagian rak-rak makanan.

"Sini, biar aku saja," ucap Jaehyun lalu mengambil alih troli yang Hanna dorong sedari tadi.

Hanna pun berjalan lebih dulu dan mengambil beberapa makanan ringan yang di sukai oleh Jane dan memasukkan ke dalam troli.

Sembari menunggu Hanna, Jaehyun ikut melihat isi rak-rak makanan ringan kalau memang ada yang ingin ia beli tanpa menjauhkan diri dari troli.

Tanpa Jaehyun sadari Jeffrey mecoba mengambil satu bungkus makanan di rak dari atas troli, namun tidak berangsur lama. Jaehyun menyadari Jeffrey yang hampir jatuh dari troli.

"Heh, hati-hati!" seru Jaehyun membuat Jeffrey terkejut dan hampir jatuh, Jaehyun pun menahan tubuh putranya itu dengan cepat. Alhasil Jeffrey tidak jadi jatuh, namun masih menangis kencang karena kaget.

"Kenapa?" tanya Hanna khawatir sembari memasukkan makanan lain ke dalam troli lalu mengangkat Jeffrey ke gendongannya.

"Tadi dia mencoba mengambil makanan dan hampir jatuh-"

"Lalu kenapa tidak dijaga dengan benar? Kemana saja tadi?" tanya Hanna dengan nada marahnya sambil menenangkan Jeffrey.

"Aku melihat-lihat makanan sebentar, maaf," balas Jaehyun dengan nada pelan lalu menunduk.

Hanna hanya menghela nafas pelan, lagi dan lagi karena kelakuan Jaehyun.

"Ya sudah, bawa troli-nya, biar aku yang bawa Jeffrey," titah Hanna dan Jaehyun pun menurut.

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang