17

10.4K 1.6K 189
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•




"Bagaimana keadaan Hanna?"

"Dia tidur di kamar, Mom," balas Jaehyun. Saat ini kedua orang tuanya datang ke rumah saat Jaehyun memberikan kabar Jane kepada mereka melalui telepon.

"Sebenarnya aku tidak terlalu mengizinkan Hanna menjadi model lagi sejak dia melahirkan Jeffrey, tapi mau bagaimanapun semuanya sudah terjadi, yang pastinya dia stress sekarang. Ingat, ada dua perempuan penting yang bersandar di bahuku sekarang, Jae, jaga mereka baik-baik," ucap Jessica sambil menatap putranya itu iba.

Ada banyak beban dan tanggung jawab di bahunya, belum lagi urusan perusahaan. Wajahnya juga terlihat stress dan khawatir. Saat mereka datang tadi pun Jaehyun terlihat lusuh dan tidak terawat, makanya Jessica langsung menyuruh Jaehyun mandi supaya lebih terlihat segar.

"Hati-hati dengan keluarga Junmyeon," gumam Yunho yang sedari tadi hanya diam diantara kedua anak dan ibu didepannya.

"Maksud Dad?"

"Hubungan kau dengannya memang baik di dunia bisnis, semua orang pun tau itu. Tapi bukan berarti dia baik kau harus percaya, di dunia ini tidak ada yang bisa dipercaya. Okay, mungkin Junmyeon maupun istrinya dapat sedikit dipercaya, tapi keluarganya? Kau tau sendiri ibunya itu maniak, apalagi saat perjodohan kau dengan putrinya batal, sifat aslinya langsung terlihat. Kau ingat saat kasus paman Junmyeon terkuak di berita tv? tak lama kemudian artikel seorang model berhubungan dengan atasannya langsung keluar, kan? Bahkan hanya beberapa menit, bahkan tidak sampai sepuluh menit," jelas Yunho panjang lebar sementara Jaehyun mulai mendengarkan ayahnya dengan serius.

"Kau tau kan maksudnya?" Tanya Yunho pada Jaehyun, sementara Jaehyun hanya mengangguk mengerti dengan maksud ayahnya.

"Media biasanya mendapatkan uang dari suruhan pemerintah untuk mengalihkan isu dengan menaikan berita selebriti, para media juga sebenarnya tahu dari awal tentang berita suatu artis dari beberapa orang disekitar artis termasuk staff, makanya aku menyuruhmu untuk mencari staff atau bahkan manager terpercaya untuk Hanna, karena aku yakin hal ini pasti terjadi. Tapi kali ini aneh, aku yakin mereka tidak akan main-main dengan Hanna karena mereka tau bahwa dia istrimu, kekuasaan kita sama besar atau bahkan lebih besar dari pada keluarga Junmyeon, ini berarti ada yang bermain di dalam," jelas Yunho lagi, sementara Jaehyun bersandar dan memikirkan sesuatu.

Memang ada hal yang aneh, mereka pasti tidak seberani itu bermain dengan apapun yang berada dibelakang Jaehyun.

Jaehyun tidak berani komplain kepada media saat artikel pertama yang belum menampilkan nama mereka, hanya ada inisial nama perusahaan. Akan memalukan jika Jaehyun komplain lebih dulu.

Tapi saat artikel sebenarnya muncul, berita bahwa Hanna berkencan dengan Johnny tersebar luas, bukannya komplain Jaehyun malah tidak peduli, karena jujur saja, Jaehyun itu benar-benar marah dan memilih tidak peduli. Jaehyun tidak pernah pura-pura marah, perkataan tadi pagi yang ia katakan pada Hanna pun hanya bohong supaya Hanna tetap tenang.

"Astaga," gumam Jaehyun sambil mengacak rambutnya, ternyata kemarahan dan ego-nya sendiri membuatnya ikut menelan pahit yang ia buat bahkan Jane, akibatnya sebuah kepahitan itu merambah ke keadaan hidupnya sekarang yang kacau balau.

"Kenapa?"

Jaehyun hanya menggeleng pelan saat ayahnya bertanya, pikirannya makin merambat kesana kemari membuatnya semakin pusing.

"Untung artikel pernyataan dari agensi sudah keluar, walaupun isi kolom komentarnya masih dikotori oleh orang tidak berpendidikan," desis Yunho sinis.

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Where stories live. Discover now