05

13.1K 1.8K 104
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•















Hanna menatap sendu putrinya yang sedang tidur dengan matanya yang sembab karena terlalu lama menangis.

Setelah kejadian tadi siang, Jane hanya menangis sambil memeluk Hanna dan bergumam bahwa dia sangat takut, bahkan sekarang Jane tidur di kamarnya dan juga Jaehyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah kejadian tadi siang, Jane hanya menangis sambil memeluk Hanna dan bergumam bahwa dia sangat takut, bahkan sekarang Jane tidur di kamarnya dan juga Jaehyun.

Bahkan Jaehyun langsung pulang setelah Hanna menelpon tadi dan sekarang Jaehyun berada di balkon kamar mereka sambil berbicara dengan pengacara keluarga mereka untuk menuntut Sejin.

Hanna ngeri sendiri saat melihat wajah Jaehyun yang murka setelah ia menjelaskan semuanya pada suaminya itu.

Saat ini Hanna berbaring disebelah Jane, karena sedari tadi putrinya itu enggan melepaskan tangannya.

"Junho akan mengurusnya dengan cepat, Sejin sudah dibawa ke kantor polisi dan interogasi, jadi jangan khawatir, bajingan itu akan mendapatkan ganjaran yang lebih menyiksa," ucap Jaehyun dengan nada tidak terlalu nyaring sambil berjalan kearah Hanna.

Hanna hanya mengangguk sebagai balasan lalu kembali menaruh perhatiannya pada Jane, dia masih terlalu kecil tapi susah menerima berbagai macam cobaan seperti ini membuat Hanna merasa gagal menjadi orang tua.

"Han, kau ganti baju dulu dan juga bersihkan lukamu terlebih dahulu. Biar aku yang menjaga Jane," ucap Jaehyun yang sedang duduk dipinggiran ranjang mereka.

Siku Hanna memang agak lecet dan sedikit mengeluarkan darah gara-gara terkena giginya Sejin dan itu karena tadi ia menyikut wajah Sejin.

"Ma!"

Baru saja Hanna ingin beranjak sambil melepaskan tangan Jane dari genggamannya, Jane langsung terbangun dan menarik tangan Hanna lagi.

"Mama mau ganti baju dulu sebentar, Jane dengan Papa dulu, ya?" Bujuk Hanna dengan lembut, namun Jane menggeleng dengan keras sambil memeluk Hanna erat.

Jaehyun terdengar menghela nafasnya dengan pelan lalu naik ke atas ranjang dan duduk di tengahnya.

"Jane, ayo dengan Papa sini," ajak Jaehyun sambil merentangkan tangannya, Jane berbalik sekilas untuk menatap Jaehyun lalu kembali menenggelamkan wajahnya dipelukan Hanna.

"Tidak mau, nanti papa marah lagi."

"Janji tidak lagi, ayo sini. Mama mau ganti baju dan membersihkan lukanya dulu," ucap Jaehyun.

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Where stories live. Discover now