26

11.1K 1.4K 124
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•

"Kau tau, Jae? Ternyata mempermainkan dua kehidupan seru juga."

"What you talking about?" Tanya Jaehyun bingung, perasaannya tidak enak saat mendengar perkataan Soyeon yang ambigu. Kehidupan siapa?

Soyeon mungkin bisa bermain-main dengannya jadi Jaehyun tidak kaget, tapi bukan kah itu namanya tidak tahu diri? Jaehyun sudah membantunya ini itu termasuk mencari pekerjaan yaitu menjadi manajer Hanna dan mempercayakan Hanna dengannya.

Apa yang direncanakan Soyeon?

Tanpa Jaehyun sadari, Soyeon mengakhiri sambungan telepon mereka berdua. Jaehyun yang akhirnya tersadar langsung meletakkan ponselnya disebelahnya.

Memang tidak ada yang bisa dipercaya.

Entah apa saja yang sudah Soyeon lakukan selama ini, Jaehyun berspekulasi bahwa Soyeon berada di kedua pihak, yaitu dirinya dengan Youra dan mempermainkan mereka berdua.

Jaehyun bangkit dari sofa, tidak lupa membawa ponselnya tadi dan keluar dari ruang kerjanya. Ia perlu kembali ke kamar untuk membersihkan tubuhnya, setidaknya hal itu bisa membuatnya berpikir dengan jernih tentang masalah ini dan menyelesaikan semuanya dengan cepat.

Jaehyun ingin kehidupan normalnya kembali, tapi kali ini kehidupan dengan kebahagiaan yang berasal dari keluarga kecilnya dan berhenti melarikan diri dari masalah dan berlindung.

Jaehyun harus bisa menjadi kepala keluarga yang bisa diandalkan oleh keluarga kecilnya.

Saat Jaehyun masuk ke dalam kamar, di saat itu juga ia bersamaan dengan Hanna yang masuk ke dalam kamar Jeffrey dengan baju yang sudah berganti dengan piyama malam.

Jaehyun tidak menghentikan Hanna lagi karena niatnya memang ingin membersihkan tubuhnya lalu berbicara dengan Hanna.

Selang dua puluh menit Jaehyun keluar dari kamar mandi dengan baju yang sudah berganti dengan piyama atau baju tidur, tubuh Jaehyun tentunya lebih segar dari sebelumnya, apalagi pikirannya.

Setelah menggantung handuk di gantungan yang terletak di depan kamar mandi, Jaehyun berniat menyusul Hanna ke kamar Jeffrey, namun setelah masuk ke kamar putra mereka, Jaehyun tidak menemukan siapapun disana.

Tidak ingin larut dengan kebingungannya, Jaehyun pun menutup pintu kamar Jeffrey dan keluar dari kamar mereka.

Niat awalnya ingin turun karena mengira Hanna dan juga Jeffrey berada di lantai bawah terhenti karena tersadar bahwa pintu kamar Jane tertutup.

Jaehyun memang membiarkan pintu kamar Jane terbuka karena tidak ada orang di dalamnya dan kali ini tertutup, mungkin Hanna dan Jeffrey ada didalam.

Tok tok tok

"Han?" panggil Jaehyun lalu membuka pintu kamar tersebut, dan benar saja ada Hanna berbaring di atas ranjang Jane bersama dengan Jeffrey yang sedang meminum susunya disebelah Hanna.

Hanna hanya melirik Jaehyun sebentar lalu kembali menutup matanya dan menepuk pelan sisi badan Jeffrey.

Jaehyun pun masuk lalu menutup pintunya lalu melangkahkan kakinya ke arah ranjang milik Jane dan duduk di pinggirannya.

Melihat kedatangan ayahnya, Jeffrey hanya tersenyum di balik mulutnya yang penuh dengan ujung dot miliknya dan menaruh pergelangan Jaehyun dengan jari-jarinya kecilnya yang mungil.

Our Marriage Life || Jung Jaehyun [✔️]Where stories live. Discover now