Arena 16

1.6K 125 4
                                    

Garing

"Kemana aja?" Rian ngejengit kaget waktu suara Fajar ketangkep inderanya tepat setelah dia tutup pintu kamar mereka. "Udah pacarannya?"

"Apaan sih, siapa yang pacaran? Cacing?"

Butuh kurang dari tiga detik badan Rian udah kebanting di kasur dan di tindih tubuh besar Fajar. Tangannya di tarik Fajar lagi sampe Rian sadar, suara Ctrek berpengaruh buat pergerakannya.

Rian terlalu fokus mikir dari mana Fajar dapet borgol itu, tanpa sadar kain yang juga ngunci badan bagian bawahnya.

"Fajar gila!"

Fajar smirk.

"Gua tunjukin segila apa gua sama lo sekarang."

Rian juga gak tau sejak kapan celananya udah lepas. Fajar bangun dari posisinya sebelum balik lagi bawa gunting buat robek kaos Rian.

"Bangsat!"

Fajar berenti sebentar. Ngecengkram dagu Rian dan mandang tajem. 2 minggu ini cuman satu hal yang bikin Rian lemah, aura dominasi Fajar yang nggak main-main. Dan sekarang dia lagi nunjukin itu hadapannya.

"Diem, gua gak mau badan lo luka."

Gerakan Rian seketika berenti, bikin Fajar bebas ngoyak bajunya sampai lepas dari badan Rian.

"Sayang, please, please." Ini suara paling rendah yang Rian keluarin. Fajar gak peduli. Dia nekuk lutut Rian dan ngarahin sampai ke dadanya dan ngiket lagi pakai kain yang lain.

"Please?" tanyanya. Lagi-lagi smirk keliatan dari wajahnya. "Buat apa?"

Lanjut Fajar diiringin jilatan di area selangkangan Rian yang bikin cowok ganteng itu ngedesis. Satu tangan Fajar yang ngerambat ke salah satu bantal buat ngambil sesuatu di bawahnya.

"Fajar, gak!"

Rian yang sadar Fajar ngambil benda panjang dan tombol on/off kecil di bawahnya balik berontak sebisanya, tapi sayang gagal. Yang dia lakuin justru bikin pergelangan tangannya makin sakit.

Dia mau nangis, serius.

Tapi gak bisa.

Dia cowok. Rian anti nangis, apalagi depan cowok dan di situasi kayak gini.

"AH!!!" Gerakan yang Rian lakuin ngebuat rektumnya makin erat ngecengkram vibrator yang baru masuk sedikit itu.

Tanpa foreplay, tanpa aba-aba.

"Ah, that's good."

"Jar, sak-AGH! Fajar!"

Fajar gak peduli. Teriakan Rian malah bikin senyumnya semakin ketarik. Geliatan Rian, rintihan sakitnya, ekspresi mukanya, Fajar gila.

Apalagi waktu Fajar mulai nyalahin alatnya yang sekarang hampir masuk seutuhnya ke dalam Rian. Suara Rian semakin putus dan kepayahan.

"A-a,akh!a-jar-fa-jar!"

Apalagi Rian manggil namanya.

Fajar mulai gerah. Dia ngelepas kaosnya dan ngebuang ke sembarang arah, setelah itu ambil tempat di sebelah Rian. Ngelepas celananya buat ngedeketin juniornya ke mulut Rian.

Anehnya, Rian terima.

Dia ikutin ritme Fajar buat ngalihin sakit di area bawahnya, tapi gerakan Fajar semakin lama semakin liar. Malah sempet nahan kepala Rian waktu ujung junior Fajar sampe di kerongkongannya.

Rian sedikit ngegigit biar Fajar ngeluarin sebentar dan dia batuk-batuk setelahnya. Gak sampe lima detik Fajar kembali ngelakuin hal yang sama.

Terus di ulang berkali-kali sampe bibir Rian kerasa kebas.

Puas ngerjain bibir Rian, Fajar balik ke posisi semula. Dia masukin dua jarinya ke rektum Rian yang masih diisi vibrator. Rian ngegigit bibir bawahnya buat ngurangin rasa sakit. Kepalanya terus ngegeleng, minta Fajar buat berenti dari kegiatannya.

Tapi seorang Fajar yang ditutup nafsu gini mana bisa denger?

"Jar, akhh!" tangan Fajar masuk lebih dalem lagi.

"Sadar gak lo dari tadi ngeluarin kata yang gak seharusnya gak boleh?"

Rian ngangguk cepet. Tapi gerakan tangan Fajar juga lebih cepet.

"Karena lo sadar tapi tetep di lakuin."

"A,agh!agh!agh! say-anghh! ke, keluar!agh, please-aghhh!" Rian ngedesah keras waktu Fajar ngeluarin tangan dari rektumnya.

"ANGHH!" Dia emang narik tangan sama vibratornya sebagian, tapi Fajar masukin lagi bareng sama juniornya yang bikin kepala Rian berat saat itu juga.

Rian nangis.

Percuma dia tahan dari tadi karena yang dilakuin Fajar sekarang bener-bener bikin badannya nyeri bukan main.

"Gua sayang sama lo, Yan. Sayang banget." Diiringin kecupan singkat di kening Rian.

.

Selesai dari kegiatan panas mereka, Rian dan Fajar gak langsung tidur. Rian masih tiduran di lengan Fajar sambil merhatiin pergelangan tangannya yang biru. Btw lebih dari seminggu ini Rian selalu tidur di lengan Fajar. "Berasa mau mati gua, anjing."

"Gua juga."

"Taik." Rian ngedumel. "Mati aja kalo gitu."

"Serius."

Rian ngalihin pandangan ke Fajar yang juga natap dia sendu. Anjir kan, Fajar sendu. Mau tenggelem aja Rian ngeliatnya. Lemah banget kesannya.

"Apaan sih gak jelas."

"Gue belum tau lo ngobrol apa sama Clinton waktu pertama ketemu di sini, dan tadi lo pergi sama dia."

Fajar gak bohong waktu liat senyuman kecil di bibir Rian. "Jangan bikin gua kayak gini, Jar, lo punya Shakira."

"Gua gak sayang sama dia," sautnya cepet. "Gua bilang sayang sama lo, itu gak becanda. Gua serius."

"Serius atau nggak, Shakira tetep pacar lo." Dia ngeringis waktu ngubah posisinya jadi miring, biar semakin nyaman meluk Fajar. "Bahasan gua sama Clinton tadi tentang lo..."

Rian ngedeham sebelum lanjut ngomong. "...tentang gua yang terbiasa sama lo, dan tentang perasaan gua yang aneh tiap kita bareng."

Ciuman lembut Fajar mendarat di bibirnya lembut. Lembut banget. Lebih lembut dari permen kapas yang biasa Rian makan hasil rampasannya dari Anthony. Lebih kerasa karena dia yakin udah ngelakuin hal yang harus dia lakuin.

Tbc.

Arena (FAJRI)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें