B A B 04 | Renjana

718 74 58
                                    

Itu visualnya Bella:v Dari model rambut udah sama wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu visualnya Bella:v
Dari model rambut udah sama wkwkwk....

Ada yang gereget sama Bella?

____o0o____

***

Alisha akhirnya di berikan ijin untuk pulang terlebih dahulu karena kondisi yang tidak memungkinkan. Seperti biasa ia masuk melalui pintu belakang bersama Bi Imah, oh iya! Mobil Bella juga sudah terparkir di halaman rumah tadi.

Apakah Alisha akan baik-baik saja kali ini?

Ah! Alisha tidak tau..

"Non Alisha langsung istirahat ke kamar aja, urusan rumah biar bibi aja. " Kata Bi Imah.

Alisha menggeleng pelan, "Nanti Alisha bantuin Bi Imah, tapi Alisha ganti baju dulu sebentar. "

"Gak usah non, non Alisha istirahat aja biar cepet sembuh. " Kata Bi Imah tetap keuhkeuh menyuruh Alisha untuk beristirahat.

Alisha menghela napasnya, "Yaudah, Alisha ke kamar dulu ya! "

Tak mau berdebat dengan Bi Imah, Alisha memilih untuk pergi menuju kamarnya. Di ruang tengah, terlihat Bella yang duduk bersama Ayah sedang santai sembari menonton televisi.
Alisha tak mau menghiraukan, ia berniat pergi menuju ke kamarnya namun niatnya terhenti tatkala suara bariton ayah memanggil namanya.

"Sini kamu! " Titah Surya.

Dengan langkah pelan serta kepala menunduk ia berjalan mendekati sang Ayah serta saudara perempuannya.

"A–ada apa yah? " Tanyanya gagap.

Surya serta Bella menatap Alisha dengan tatapan mengintimidasi, itu sangat menakutkan bagi Alisha. "Kamu nuduh Bella dorong kamu sampe kepala kamu luka  kan? "

"Padahal kamu sengaja ngelukain kepala kamu karena kamu pengen Bella di skors dan ngerusak nama baiknya di sekolah kan?! " Kata Surya dengan nada meninggi.

Alisha mendongak, tampak wajahnya terkejut dengan penuturan sang ayah. Ia benar-benar tidak percaya, apa Bella yang mengatakan itu?

Itu sangat tidak benar!

Alisha menggeleng tegas, "Enggak yah, Lisa gak bermaksud kaya gitu, la–lagipun kak Bella yang emang ngedorong kepala Lisa, Lisa gak bo–"

"Dasar penjilat! Lo mau nutupin sifat busuk lo dengan nuduh gue yang enggak enggak kan di depan ayah?! "

"Setelah lo udah ngerusak reputasi gue di sekolah, sekarang lo mencoba ngerusak reputasi gue di depan ayah iya?! " Bella mengatakan itu dengan penuh amarah, dan penuh sandiwara.

A L I S H A [Si Gadis Misterius]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang