The Bodyguard | 03. My Bodyguard?!

2.5K 173 3
                                    

・༓☾ ☆ ☽༓•

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

・༓☾ ☆ ☽༓•

Richard Bill POV

Menemukan kediaman supermodel bernama Emily Lynch bukanlah bagian sulit dalam hidupku—tentu aku tahu siapa gadis itu, tentang siapa dia ada di dalam dunia ini, aku tahu itu dan hanya sekedar tahu, aku tidak mengaguminya atau mencari tentangnya di social media, aku tidak melakukan itu. Hidupku di dunia ini hanya bekerja, bekerja dan menunggu giliranku mati karena tertembak, mungkin kurang lebih seperti itu.

Emily Lynch adalah model, aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Lynch diketahui telah bergabung dan terkontrak dengan agensi model terkenal, IMG Models sejak usianya masih 14 tahun. Pada tahun 2013, Emily Lynch memulai debut runaway-nya pada Burberry dan satu tahun setelahnya yakni 2014 menjadi momen berharga bagi Emily Lynch sebagai awal mula puncak kariernya di dunia model lalu mulai meranjak untuk menjadi model di berbagai rumah mode ternama lainnya seperti Dolce & Gabbana, Ralph Lauren, Givenchy, Fendi dan lainnya.

Selain sebagai model, Emily Lynch juga memulai karir aktingnya dengan peran kecil dalam film pertamanya pada tahun 2016 yang di adaptasi dari sebuah novel rom-com terkenal lalu Lynch kemudian berperan sebagai pemeran utama dalam film keduanya di tahun setelahnya, kali ini Lynch di temani oleh actor terkenal bernama Jared Hanks, dari film keduaanya bersama Jared Hanks, Lynch mendapat banyak pujian dari penonton, rekan aktris bahkan Jared Hanks sendiri memuji penampilannya dalam film tersebut, salah satu komentarnya mengatakan bahwa,

Emily membuktikan bahwa dia layak berada di industry perfilman karena dia memiliki skill acting yang bagus dan tidak kaku dalam film keduanya, dia sudah berusaha keras dalam rumah fashion dan setelah aku melihat film keduanya, aku sangat yakin jika gadis itu akan sukses di film-film selanjutnya.”

Setelah film keduanya, nama Lynch semakin dikenal sekaligus asmara pertamanya dengan actor 26 tahun tersebut sejak Emily Lynch muncul ke dunia fashion dan perfilman.

Aku mencari tentangnya—bukan karena aku penasaran tapi karena aku harus mengenalnya. Aku melirik jam di pergelangan tangan kiriku yang menunjukkan pukul enam sore—aku terdiam sejenak lalu meletakkan ponselku di samping kursiku kemudian menjalankan mobilku dan berhenti di depan gerbang hingga pintu terbuka lebar untukku, ujung bibirku tertarik membentuk senyuman tipis lalu menjalankan mobilku masuk ke dalam pekarangan mansion dan berhenti tepat di samping pancuran air.

Aku melepaskan sabuk pengaman dan keluar—mataku dimanjakan dengan bangunan besar modern yang mendominasi warna putih dan abu-abu di hadapanku, tanaman hijau yang sehat bertumbuh besar berada di sekeliling pagar menutupi sisi mansion.

Aku mengamati semuanya, tidak memiliki penjaga, gerbang mansion selalu terbuka untuk siapapun, mereka memiliki banyak tumbuhan yang tumbuh di depan pagar tetapi mereka tidak memiliki pagar yang tinggi sehingga siapapun dapat melihat aktivitas yang berada di dalam mansion. CCTV, aku hanya melihat satu kamera terpasang di gerbang, selain itu tidak ada lagi.

The Bodyguard Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt