The Bodyguard | 01. Paparazzi

4.4K 217 4
                                    

・༓☾ ☆ ☽༓・

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

・༓☾ ☆ ☽༓・

Stacey Waldermar POV

“Angkatlah telpon itu, Lynch. Sudah 4 kali dia menelponmu, apa dia kekasih barumu?”

“Aku tidak memiliki kekasih baru…”

Alessandra, wanita itu segera menoleh dan dia datang membawa dua gelas teh panas yang diisi ulang lalu duduk di hadapanku. “Apa dia tampan? Apa dia actor terkenal? Jangan mencoba menyembunyikan apapun dariku, Lynch. Aku tahu segalanya tentangmu, ayolah, siapa dia, kenapa dia terus menelponmu?”

Aku mendengus. “Bukan siapa-siapa.”

“Apa? Emily, kau mempunyai kekasih baru?”

Suara itu, aku dan Alessandra menoleh bersamaan—aku terpejam sesaat, Brad, direktur perusahaan restoran cepat saji itu menatapku lebih serius sembari melepaskan jas lalu meletakkan di sandaran kursi kemudian memberikan kecupan pada Alessandra yang biasa dilakukan sepasang kekasih lalu duduk di hadapanku, lebih tepatnya duduk di samping Alessandra.

“Dia bukan kekasihku,” koreksiku.

“Lalu siapa?”

Kedua alisku terangkat bersamaan. “Wow, kalian sangat penasaran dengan kehidupan asmaraku, ternyata. Dia bukan kekasihku, aku tidak mengenal siapa yang menelponku, mereka hanya orang asing yang ingin menelponku.”

Alessandra terdiam. “Maksudmu?” Kali ini kedua alisnya berkerut. “Dia penguntit? Bagaimana bisa mendapatkan nomor ponselmu?”

Aku mengangkat kedua bahuku sebagai jawaban. “Aku tidak tahu, sejak pagi tadi dia sudah menelponku, dia bilang ingin bertemu denganku.”

“Apa kau sering mendapatkan telpon seperti ini darinya?” Tatapan Brad kali ini lebih serius dari biasanya. “Berapa kali dia menelponmu hari ini?” tanyanya lagi, kali ini dengan raut wajah khawatir.

“Beberapa dari mereka sering menelponku tapi pagi ini dari orang yang berbeda.”

“Kenapa kau tidak mengganti nomor ponselmu saja?”

Aku membuang napas panjang dan menggeleng. “Brad, mereka akan kembali menelponku, aku pernah mengganti nomorku dan mereka tetap menelponku, mengirimkan pesan dan bahkan melamarku! Yang aku lakukan hanya memblokir nomor mereka lalu mereka tidak menelponku lagi.”

“Kenapa kau tak pernah bilang pada kami, Lynch. Bagaimana nantinya mereka menyakitimu, jangan pernah menyepelekan hal seperti ini. Alessandra juga pernah mendapatkan hal seperti itu dan berakhir terluka, kau tahu apa yang pria itu katakan?” Aku menggeleng. “Pria itu bilang dia melakukan ini karena Alessandra tidak membalas pesan dan telponnya.”

The Bodyguard Where stories live. Discover now