The Bodyguard | 09.

539 22 1
                                    

・༓☾ ☆ ☽༓・

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

・༓☾ ☆ ☽༓・

Richard Bill POV

2 weeks later

Hubunganku dengan Stacey terbilang tidak baik sejak kami bertemu, kami menghabiskan berminggu-minggu bersama dengan suasana yang dingin dan dia membenci hal itu, dia membenciku karena aturan yang kubuat untuknya. Dia membenciku karena dia tidak menginginkanku dalam hidupnya karena dia takut jika aku seperti pengawal yang pernah melukainya dulu—jelas tidak, aku tidak menyentuh klienku jika tidak dalam keadaan mendesak, aku menghormati klienku, aku hanya professional dalam pekerjaanku untuk menjaganya tetap aman dan terkadang tidak nyaman.

Aku memiliki kesepakatan dengan ayahnya, Bakeer Waldermar, untuk menjaga putri satu-satunya selama delapan bulan terkontrak dan sekarang waktuku tersisa enam bulan—kami belum dekat dan hal itu sedikit sulit untuk menjelaskan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dia lakukan selama dia berada di luar mansion.

Aku mengalihkan pandanganku ke pergelangan tangan kiriku melihat jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam, aku melangkah keluar dari kamarku dan keluar—tujuan pertamaku adalah lantai dua, mataku tertuju pada satu pintu di lantai atas, itu kamarnya. Sejak pagi tadi, hanya aku dan Stacey di mansion, James pergi ke Kanada selama beberapa hari ke depan dan aku yang bertanggung jawab atas segala hal di tempat ini. Aku menaiki anak tangga setelah mematikan semua lampu dan menyisakan lampu dapur yang dibiarkan menyala.

Aku menyentuh kenop pintu dan membukanya—aku sudah menduganya sejak aku melihat dari sela pintu tidak ada cahaya lampu, aku berjalan cepat menuruni anak tangga, aku kembali ke kamar mengambil kunci mobil, jaket dan keluar.

Stacey berada di salah satu kelab malam yang biasa gadis itu kunjungi bersama teman-temannya, aku tidak akan melarangnya untuk pergi ke tempat itu jika tempat itu telah di pesan untuk pribadi dan kenyataannya itu terbuka untuk umum, itu bukan pesta ulang tahun pernikahan tapi hanya pesta biasa, dia berbohong lagi.

Aku berusia tiga puluh tiga tahun, sangat banyak pria seusiaku berdiri di sini sedang bersenang-senang, aku bisa saja melakukannya tapi malam ini aku datang bukan untuk minum tapi untuk menyusul seorang gadis keras kepala yang berbohong kepadaku sedang berada di antara puluhan orang yang berdansa di hadapanku—aku tahu kemana dia pergi dan aku akan selalu tahu tentangnya.

Sial.

Dentuman music, lampu yang berkedap-kedip sesuai ritme music, aroma parfum, teriakan, candaan dan tawaan para manusia dan berbagai macam alkohol dimana-mana bercampur menjadi satu—aku terdiam, mataku mencari kesegala arah hingga terkunci pada satu titik, tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk menemukannya karena prioritas utamaku hanyalah dia saat ini. Aku benci setiap kali Stacey membantah karena tidak ada dari klienku sebelumnya membantah aturan yang kubuat untuk mereka tapi gadis ini benar-benar keras kepala seperti ayahnya dan aku akan bersamanya hingga tujuh bulan kedepan.

The Bodyguard Where stories live. Discover now