The Bodyguard | 05. Don't Protect Me

2.2K 121 5
                                    

・༓☾ ☆ ☽༓・

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

・༓☾ ☆ ☽༓・

Richard Bill POV

“Jadi, selama 4 bulan mereka mengirimkan surat ancaman ini kepada Stacey?”

Aku membiarkan kedua mataku terpejam dan mengangguk dengan deheman kecil sebagai jawaban. “Mr. Waldermar tidak menceritakan ini padamu sebelum menawarkan pekerjaan ini padaku, Dad?” tanyaku, kedua mataku perlahan terbuka melihat Jon, dia ayahku sedang focus pada tulisan tangan yang ada di dalam surat tersebut dengan kacamata bertengger di hidung mancungnya.

Jon menggeleng. “Bakeer hanya bilang bahwa Stacey sedang menjadi incaran orang yang tak bertanggung jawab dan mencoba mengancamnya lalu aku merekomendasimu dalam pekerjaan ini, dia menerimanya,” jawabnya lalu menatapku kilas sebelum kembali membaca tulisan tangan itu.
“Seharusnya kau bertanya padaku lebih dulu.”

“Aku sudah bertanya padamu, kau bilang akan memikirkannya lagi jadi bagian itu sudah kuanggap kau menerima tawaran Bakeer untuk menjaga putrinya, bagaimana Stacey menurutmu? Dia gadis cantik bukan?”

Aku mendengus. “Kenapa kau mendengus? Apa menurutmu Stacey tidak cantik?”

“Dia hanya gadis keras kepala, songong dan liar.”

Kening Jon berkerut lalu bersandar di kursi sambil melepaskan kacamata itu dan menatapku. “Itu sangat cocok denganmu, Stacey perlu sedikit belajar kedisiplinan darimu, maka dari itu aku memilihmu untuk menjaga Stacey. Aku mengenal gadis itu, son. Dia seperti Bakeer, keras kepala.”

“Aku tidak pernah mendapatkan klien seperti gadis itu sebelumnya, Dad,” kataku.

Aku melihat ujung bibirnya tertarik membentuk senyuman tipis. “Maka kau harus mencobanya sebelum kau menemukan lebih dari itu,” gumam Jon kembali pada surat itu.
“Bagaimana CCTV-nya? Kudengar mati, apakah itu benar? Apakah pemberi surat dan orang yang mencelakai Stacey adalah orang yang sama?”

“Bisa saja.”

Jon berdehem pelan. “Gaya penulisan mereka terlihat sama, CCTV mati saat kejadian dan tidak ada siapapun yang ada di rumah itu melihat pengirim datang, ini direncanakan. Richard, kau harus lebih memperhatikan gadis itu, tapi jangan terlalu keras padanya, dia memiliki hubungan tidak baik dengan Bakeer jadi sedikit keras kepala, kau bisa memberitahunya pelan-pelan, jangan membuatnya merasa tersiksa, dia akan merasa tidak nyaman padamu, itu bisa mempengaruhi pekerjaannya.”

“Kau bilang tidak ingin menerima tawaran itu, Bill.”

Aku dan ayahku menoleh bersamaan, seorang pria dengan pakaian casual berdiri bersandar di pintu dengan kedua tangan menyilang di depan dada. “Aku tidak akan menerima tawaran itu jika tidak terpaksa, Josh,” kataku.

Jon tersenyum dan menunjukku dengan pulpennya. “Dan dia benar-benar menerima tawaran itu, Josh. Masuklah, berhenti menguping.”

Josh, pria dengan mata cokelat itu tertawa kemudian masuk ke dalam dan duduk di sampingku. “Bagaimana bekerja dengan supermodel seperti Stacey? Bayaranmu besar, bukan? Jika kau butuh asisten, kau bisa menelponku, aku siap membantu walaupun tidak dibayar asalkan aku bisa bersamanya.” dia bersandar sambil membuang napas memandangi potret gadis itu di layar laptop Jon yang berada di meja. “Lihatlah betapa cantiknya Stacey, kau sangat beruntung bisa sedekat itu dengannya—”

The Bodyguard Kde žijí příběhy. Začni objevovat