13

4.1K 624 70
                                    

Jangan lupa buat VoMent ya minna-!

(◕ᴗ◕✿)


(Name) hanya melihat miring kearah Tanjirou dan Nezuko yang bersama 2 kepala Iblis tersebut.

"Apa ini sudah berakhir? Aku lelah..." Lirih Tanjirou menatap ke langit-langit yang sebentar lagi pagi.

"Anjir napa ni badan gua kretek-kretek heh-"

Masih melihat Iguro dan Uzui sedang berbicara suatu hal, lalu Iguro menatap (Name) lalu beralih ke Tanjirou,Inosuke,Nezuko dan Zenitsu.

"Bocah-bocah ini bisa selamat..?"

****

2 Bulan kemudian.

"Uh.." Tanjirou terbangun setelah dia pingsan selama 2 bulan. "Hwah Tanjirou!!" Pekik (Name) yang sama-sama menggunakan baju perawat yang jalan nya di papah oleh Kanao.

"(N-name)-chan?" Tanjirou mengerjapkan mata berkali-kali melihat (Name) yang di perban dari Mata kiri, Leher, Tangan kanan dan Kaki Kiri.

"Syukurlah kau baru sadar!" (Name) auto nangis bawang, sedangkan Kanao memberikan beberapa tisu. "(Name), jangan banyak bergerak. Luka mu belum sepenuhnya sembuh." ujar Kanao.

"Hiksu, aku terhuraaaaa~" Ucap (Name) seraya memeluk Kanao, "(Name).. luka mu-"

"Permisi.."

Kakushi datang sembari membawakan kue Castella, "(Name)-sama! Jangan keluar dari kamar mu, luka-luka mu masih belum sembuh!" Pekik Kakushi.

"Hweee aku ingin bertemu dengan Tanjirou!!"

"Sumi-chan, Kiyo-chan, Naho-chan! Aoi-chaan!!" Teriak Kakushi memanggil 4 orang disitu, "Yamadachi-sama! Anda harus kekamar untuk istirahat!" Jerit Sumi.

"Tapi Sumi-chaaaaan~" rengek (Name) memegang erat tangan Tanjirou, Datanglah Aoi dengan Kain yang menimpa nya sembari marah-marah.

"Wehhhh Monster!"

"Ini, aku! Aoi!"

"Astaga, (Name) balik ke kamar mu bersama Kanao!"

"Ora!"

"Heh!"

"Astaga.." Lirih Tanjirou. "HEEE APA KAU SUDAH BANGUN?!" Teriak Kakushi, "Kenapa tak memberitahu ku tadi hei!"

Dengan paksa, Kanao menarik (Name) pergi ke ruangan rawat nya enteng, "Hei Kanao!"

"Semoga cepat sembuh, (Name)!"
Tanjirou hanya melihat (Name) jalan nya dipapah oleh Kanao.

"Hei... Aku ingin mendengar keadaan nya yang lain."

Semua melirik ke Tanjirou, "Bocah pirang yang kesini dua hari lalu dia sudah bekerja. Tapi dia sering merengek dan menangis terus. Zenitsu-san sudah bangun seharian setelah insiden itu"

"Yamadachi baru bangun setengah bulan saat itu. Rengoku-san yang menduduki kembali Kursi Pilar Api, dia mengantikan Yamadachi di Tugas pemburu iblis nya"

"Si pilar suara, berjalan sendiri dengan dibantu oleh istri-istrinya. Dia sedang dirawat sekarang. Dia akan kembali lagi menduduki pilar suara."

"Ah.. begitu ya. Inosuke bagaimana?"

"Keadaan Inosuke lumayan parah, tapi tidak separah keadaan (Name). Racunnya hampir menyebar ke seluruh tubuh nya!" Ujar Aoi, "Oh okay.. kalau begitu, aku pasti hanya berhalusinasi kalau Inosuke sedang bergelantungan di langit-langit." balas Tanjirou.

save them.Where stories live. Discover now