Chintya Anastasya

184 51 16
                                    

"Gue pikir lo mustahil untuk diperjuangin, ternyata lo bener-bener punya rasa ke gue. Gak sia-sia gue masuk ke kehidupan lo." ~Chintya Anastasya~

---000---

Chintya Putri Anastasia. Biasanya akrab dipanggil dengan sebutan "anak uwu" di sekolahnya, adalah siswi kelas XI IPS 1 dari SMA Diponegoro.

Ia adalah gadis yang berusia 16 tahun. Dibalik sifatnya yang periang ceria, dan menggemaskan, ternyata dia sangat alergi dengan buku. Penyuka makanan dan minuman yang rasanya strawberry. Lincah dan pandai dalam hal bermain akting yang membuat taksirannya yang sedang mengidap penyakit yang disebut uwuphobia luluh hati dengannya. Hanya saja dia bukan tipe orang yang cekatan dan suka mengulur waktu. Selain itu mood dia selalu naik turun dan gak stabil, atau dalam kamus besar bahasa gaul disebut moody.

Dia meninggal dalam kecelakaan sepulang sekolah setelah beberapa hari jadian sama Radhitya, dan menjelma menjadi hantu untuk menyelesaikan misinya yang belum terwujud. Salah satunya yaitu menemani Radhitya yang berhasil menempati posisi pertama di hatinya.

 Salah satunya yaitu menemani Radhitya yang berhasil menempati posisi pertama di hatinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pacarnya Radhitya cantik banget....tempatnya juga nggak kalah estetik uwuuuuuuuuu :v


RADITHYA & CHINTYA (HIATUS)Where stories live. Discover now