Radithya Anggita Putra

112 50 9
                                    

"Aku sama sekali tidak menyangka jika kamu akan memperjuangkanku hingga sebegitunya. Kamu bisa sesabar ini menunggu kepastian dari aku. Kamu selalu mencariku tanpa rasa jenuh.

Padahal kamu tau, aku masih belum membuka hati ini untukmu.

Doakan aku, supaya hatiku tergerak untuk menggapaimu dan aku tidak terlambat mengungkap perasaanku padamu. Sekiranya hatiku tetap bersikeras untuk menyendiri, aku harap kamu bisa memakluminya dan tau cara berbalik arah.

Jangan terlalu menaruh rasa terlalu dalam. Aku takut, kamu akan sakit jika hatiku menolakmu."
~ Radithya Anggita Putra ~

---000---

Nama panggilannya Radithya, si ambisius peraih juara umum di SMA Diponegoro Semarang sejak ia duduk di bangku kelas X. Kini ia duduk di bangku kelas XII IPS 2. Kesehariannya hanya berkutat pada buku-buku pelajaran dan ensiklopedia. Pria jenius nan tampan ini juga jago bertanding di lapangan. Dia adalah kapten basket yang tidak pernah mengecewakan nama baik sekolah.

Terlepas dari fisik yang mendekati sempurna, ada satu hal yang menjadi kekurangan dalam dirinya.

Hatinya batu, begitu keras hingga susah dibuka untuk siapapun. Hingga suatu saat ada nama yang dianggap sebagai kunci untuk membuka hati kecilnya, namanya Chintya Anastasya dengan segala drama dan usaha yang dikerahkan agar Radithya jatuh hati.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
RADITHYA & CHINTYA (HIATUS)Where stories live. Discover now