Basket

239 25 0
                                    

Hari ini lapangan utama kampus telah dipenuhi oleh mahasiswa dari berbagai fakultas. Rencananya, hari ini akan diadakan pertandingan basket melawan angkatan lain. Kebetulan, angkatan Fadil kebagian bertanding dengan angkatan kakak kandungnya, Fadli. Sedari pagi Elta sudah duduk di pinggir lapangan dengan perasaan campur aduk, sudah lama sejak mereka main basket terakhir kali di SMA. Hari ini Saka ikut bertanding, setelah pernikahannya kemarin ia terlihat kembali seperti Saka semula. Dan Elta senang melihat itu.

Para pasangan Elta juga sama gugupnya, Ratu sedang mengoceh panjang lebar pada Raja berusaha agar pacarnya itu melupakan gugupnya. Beda lagi dengan Yashi yang malah sibuk mengunyah cilornya, yang sesekali direbut oleh Alvin. Ada juga Audy dengan botol minum milik Kahfi ditangannya, calon ibu muda itu mengobrol sambil sesekali tertawa dengan suaminya. Sementara Zara, ia berada di seberang lapangan sedang mengobrol ria dengan Fadli yang juga bertanding hari ini.

"Suapin aku atuh ayang...kan aku yang mau tanding." Rengek Alvin pada Yashi, ia kemudian memanyunkan bibir.

"Mana ada orang nau tanding basket malah makan cilor. Ngadi-ngadi aja nih."

"Ada kok." Jawab Alvin tidak mau kalah.

"Siapa?"

"Aku."

"Halah, ngarang. Mending minum itu aja.." Kini Yashi menunjuk botol berisi infus water yang sengaja ia bawakan untuk Alvin.

"Ga mau, maunya cilor.."

"Aku ga mau ngasih,"

Alvin terkekeh setelah melihat wajah kesal Yashi, kemudian ia berbalik lantas meminum isi botol yang Yashi berikan padanya. "Kamu buat sendiri?"

"Iya, kenapa? Ga enak ya?"

"Enak ih, suudzon banget jadi orang."

"Kan kali aja, soalnya aku baru pertama kali buat itu. Biasanya dibuatin mama."

"Jadi ini demi aku nih? Rela-relain minta resep ke mama buat aku? Sayang banget sana ayang..." Goda Alvin lagi, sementara Raja sudah bergidik ngeri disebelahnya.

"Geer ih. Mana ada minta resep ke mama, orang aku liat di yutup."

"Oh gitu..." Tiba-tiba Alvin teringat sesuatu. "Eh baru ingat, astaghfirullah..."

"Apa?" Tanya Yashi penasaran.

"Belum nonton mv nya Blackpink, hari ini rilis euy." Jawab Alvin sambil sibuk mengotak-atik ponselnya.

"Rilis apa?"

"Ice creaaammm...." Teriak Alvin sambil menatap ponselnya, sesekali ia menggoyangkan kepala mengikuti irama lagu milik girlgroup yang berisi 4 orang itu.

Yashi menggelengkan kepala, ia kira Alvin akan berhenti menyukai Blackpink saat era how you like that sudah selesai, nyatanya nihil. Cowok itu sekarang malah nobar bersama Raja yang kini sibuk mencari 'mbak Lisa' nya. Ratu jadi ikut menggeleng.

 Ratu jadi ikut menggeleng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Geruchtted✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang