6. Jeon Jungkook

679 61 0
                                    

.
.
.

Paris

Setiap tanggal 1 Mei, L'Herme-Pierre--- salah satu keluarga bankir besar di Prancis---akan menyelenggarakan Le Bal du Muget, pesta dansa mewah yang menjadi puncak acara sosial musim semi. Tahun ini, ketika Jungkook memasuki lorong beratap melengkung menuju hotel particulier L'Herme-Pierre yang Indah di île Saint-Louis dengan pria paling tampan mengamit lengan kanannya. Dia teringat pertemuan pertama dengan kekasihnya.

Dia disodori seikat bunga yang cantik oleh pelayan pria gesit berseragam hitam dan emas necis. "Tahukah anda, ini mengikuti kebiasaan Charles IX. Dia akan mempersembahkan bunga lilies of the valley kepada semua wanita setiap May Day. Dan kebetulan ibu anda tidak mengikuti acara puncak kali ini. Sebagai gantinya, tolong berikan ini kepada ibu anda sepulang nanti."

Jungkook menggerutu dalam hati apa-apaan aku ini pria. "Kau tahu, ini tidak perlu. Tapi, baiklah terimakasih. Mungkin lebih baik begini daripada aku pulang dengan tangan kosong." Jungkook menerima bunga itu.

"Nyonya Rose memintaku bertanya perihal ibu anda yang tidak mengikuti acara puncak ini tuan. Nyonya mengira, ibu anda tidak puas dengan pelayanan kami sebagai penyelenggara." Tutur pria itu dengan senyum hormat.

"Oh, tidak. Mama menikmatinya, sungguh. Dia hanya kelelahan dan meminta pulang dan menyuruhku tetap hadir sebagai perwakilan. Tolong sampaikan pada Bibi Rose, mama meminta maaf pulang tanpa pamit. Terimakasih sebelumnya."

"Baiklah, tuan. Permisi."

Jungkook hampir tidak punya waktu untuk meresapi pemandangan yang indah saat Valerie Lalisa de L'Herme-Pierre langsung mendatanginya "Aku senang sekali kau bisa datang," seru Lisa, menyapa Jungkook dengan mengusak kepalanya. "Ini ulah mama! Kau tahu!" Ujar Jungkook ketus, merapikan rambutnya.

 "Ini ulah mama! Kau tahu!" Ujar Jungkook ketus, merapikan rambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa Blackpink as Valerie Lalisa de L'Herme-Pierre


Sedari awal Jungkook tidak berselera mengikuti puncak dansa, jika bukan paksaan ibunya. "Mama mengancam tidak mengijinkan aku mengambil jurusan keuangan apabila aku tidak hadir di puncak acara ini."

Lisa memutar kedua bola matanya, "Ayolah Kookie, obsesi mu untuk masuk dunia perbankan sungguh ironi." Lisa menggeret Jungkook menuju tempat kue dihidangkan.

Jungkook menerima sepotong kue dengan wajah tertekuk. "Itu bukan obsesi, aku menyukai uang makanya aku pilih jurusan keuangan." Ujar Jungkook sembari memakan kue. Lisa menggeleng tidak mengerti dengan teman kecilnya ini.

Keinginan Jungkook dari dulu ingin menjadi bankir, tapi pilihannya di tentang ibunya. Lisa teringat alasan ibu Jungkook tidak menyukai jurusan yang dipilih anaknya, mama pernah memiliki mantan kekasih dan ia berselingkuh dengan gadis bankir--itu kenapa mama tidak suka aku masuk dunia bankir.

CRAZY RICHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang