8. Mengorek Informasi

521 57 3
                                    

.
.
.














Korea Selatan




.

Yoona as Yoona

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Yoona as Yoona

Setelah beberapa hari melakukan pembicaraan telepon secara strategis, Yoona akhirnya berhasil mengetahui sumber dari gosip tidak menyenangkan yang melibatkan putranya. Da Hee mengaku mendengarnya dari anak sahabatnya Johny, yang akhirnya mengungkapkan kalau dia mendengar itu dari temannya Amalia Lau, yang berada di Oxford-satu universitas dengan Namjoon. Dan Amalia melaporkan ini pada Yoona.

"Saya sedang di London untuk konferensi. Mendadak, Henry mengundang saya makan malam di perkebunannya di Survey. Anda pernah ke sana, bibi Kim? Heol! Seperti Istana! Saya tidak menyadari tempat itu dirancang oleh Gabriel-Hippolypte Destailleur, arsitek yang membangun Waddesdon Manor bagi keluarga Rothschild Inggris. Anyway, kami sedang makan dengan semua tamu VIP dan anggota parlemen Korea Selatan yang sedang berkunjung. Seperti layaknya sepupu lain, Henry bercerita padaku. Sebelum itu, dia memanggilku keras-keras dari sebrang meja. Kau tidak akan pernah menebak apa yang kudengar, Bibi! Namjoon berpacaran dengan pemuda Korea Selatan di New York, dan sekarang dia akan membawa pria itu ke Korea Selatan, sebelum membawanya ke pernikahan Hosoek!"

Dan Yoona berkata, "Kau yakin? Orang Korea Selatan? Astaga, kenapa dia bisa jatuh cinta dengan peranakan Asia yang tinggal di Amerika! Lia---" Yoona menggoyangkan kedua bahu Amalia pelan. "Bagaimana sosoknya, keluarganya, dan apa---apa pekerjaannya? Kau masih ingat bukan mantan Namjoon dulu, model undergin? Aku tidak sudi, putraku mendapatkan yang seperti dia, lagi!" Yoona menatap tajam Amalia.

Amalia berkata kikuk, "Yah, mungkin tidak seburuk yang Bibi pik---" "Bagaimana bisa aku tidak memikirkannya, orang Asia yang tumbuh di Amerika apalagi ini sejak lahir. Bisa dibayangkan, bagaimana dia bertingkah. Aku tidak ingin kecolongan lagi. Dan seberapa kaya dia, apakah dia termasuk golongan entertainment?" Sentak Yoona.

"Aku mendengar dari sumber terpercaya bahwa dia adalah salah satu dokter di rumah sakit terkenal di New York. Bibi tahu, walau bukan orang kaya lama atau public figure, tapi setidaknya dia termasuk dokter pribadi anak tuan Choi."

Seandainya yang mengatakan orang lain, Yoona mungkin akan mengabaikan ini semua sebagai omongan iseng di kalangan kerabat dan teman suaminya maupun dirinya sendiri yang bosan. Tetapi berita ini datang dari Amalia, yang biasanya sangat akurat . Tidak sia-sia dia mendapat julukan "Radio Satu Asia". Yoona bertanya-tanya bagaimana cara Amalia mendapatkan berita terakhir ini. Teman jauh Namjoon yang bermulut besar itu adalah orang terakhir yang diajak bicara putranya. Amalia pasti mendapat informasinya dari salah satu seorang mata-matanya di New York. Perempuan itu punya mata-mata di mana-mana, semua berharap untuk menjilat dengan menyampaikan beberapa berita terpanas.

CRAZY RICHOnde histórias criam vida. Descubra agora