11. Perbedaan

11.6K 1.5K 686
                                    

Bagian Sebelas

Kelak suatu hari, aku bisa melepas tanpa menahan, serta merelakan tanpa tangisan—Oriza Sativia

Karena tak semua kata, mampu mewakilkan rasa—Aruna Fiogani

Misi, aku mau tebar foto dulu

COFID (Couple Fio Inggrid)

GELORA (Geo Riza Mantap Jiwa)

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

GELORA (Geo Riza Mantap Jiwa)

GELORA (Geo Riza Mantap Jiwa)

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

-Happy Medium-

La Festin adalah restoran Perancis yang dijalankan oleh Fio, setidaknya di daerah Jakarta dia membuka dua cabang restoran, La Festin dan Bumbu Aruna, kalau yang satu itu adalah restoran bergaya Indonesia.

Nama La Festin sendiri diambil dari judul sountrack film Ratatouille yang artinya adalah pesta. Pada bait lagu, Car rien n'est gratuit dans adalah bagian favorit Fio. Untuk artinya, cukup dia saja yang tahu.

Sedangkan Bumbu Aruna, ini lebih terinspirasi dari nama depannya Fio, Aruna. Ah! Fio ingat sekali dulu jaman Sekolah Dasar, banyak orang yang mengolok namanya yang seperti perempuan, berbeda dengan nama Geo yang tampak lebih manly.

Sayangnya, Fio mencintai namanya. Aruna yang berarti sang fajar. Bagi Fio, setiap hari di dalam hidup selalu dimulai dari matahari terbit, karena itu dia menyukai namanya.

Oh ya. Fio memang sengaja mengusung dua tema dalam bisnis kuliner yang dijalankannya, Perancis dan Indonesia. Selain di Jakarta, La Festin juga punya cabang di daerah Uluwatu Bali. Tiga bisnis Restoran membuat Fio belum puas, dia berencana untuk membangun satu cabang lagi di luar Pulau Jawa dan sekarang dia sedang mencari refrensi, daerah mana yang sekiranya cocok untuk membangun bisnis kuliner.

"Ini hebres de provence, asli dari Perancis langsung diterbangkan setelah pembuatan." Manager sekaligus asisten yang mengurus banyak hal di dalam hidup Fio memberikan sebuah kotak kepada Fio.

Fio menoleh setelah menghentikan kegiatannya yang tadi menggulung adonan. Masih dengan celemek yang menutupi kemeja lengan tergulung, dia menarik kotak tersebut.

Happy Mediumحيث تعيش القصص. اكتشف الآن