Hi!

867 27 7
                                    

Hi!

Di chapter ini. Emm, Aku sebagai penulis pemula ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang telah membaca cerita ini.

Untuk vote yang diberikan. Dan juga, mohon maaf atas banyaknya typo yang bertebaran dimana mana.

Ini adalah Cerita kedua aku. Yang pertama aku unpublish, karena mau aku revisi. Maklum, cerita pertama buatnya pas masih kelas 9 SMP. Hehe.

Disini aku juga mau tandain. Cerita ini ditulis oleh siswi SMA kelas 1. Jadi jika ada yang tidak nyambung, karena ini berbau perkampusan, mohon dimaafkan dan dimaklumi.

Kalian bisa beri kritik saran di kolom komentar. Supaya nantinya aku bisa perbaiki lagi.

Jangan lupa. Setelah kalian baca cerita ini, harapannya kalian mau baca cerita aku yang lainnya, mwehe  :3

Ini adalah cerita pertama yang sudah Tamat. Bahagia banget:) ternyata bisa nyelesaiin satu cerita. Yang entahlah, aku gak tau ini bakalan bisa banyak pembaca atau nggak.

Aku tinggalin note ini pas masih belum ada yang baca, hehe. Udah ngartis aja aku. Gapapalah. Siapa tau ternyata ada yang baca:> harapannya sih gitu. Banyak yang baca.

Karena goal aku adalah bisa menjadi seorang penulis dan karya aku bisa dibukukan. Jujur, aku ngerasa insecure akan cerita yang aku buat ini. Ini bisa dibilang terlalu tidak nyambung. Berbau kampus, tapi tidak ada kegiatan kegiatan dikampusnya.

Jadi, ya gitu. Harap aja sih suka. Karena memang ini genre nya romance. Bukan "school" atau hal yang berbau semacamnya.

Sekali lagi, aku mau ngucapin terima kasih untuk para readers tercintah:v

/peluk online

Edit: jadi dulunya cerita ini berjudul "Kamu Dosenku dan Jodohku" karena menurut aku ini sedikit rada gimana gituu:v jijik lah liatnya. Aku sebagai author sekaligus reader gak suka judul kek beginiㅠㅠ jadinya aku ganti menjadi "Mr Cold" wuhuuu. Hal ini juga nanti biar berkesinambungan dengan cerita selanjutnya dimana yang jadi ML adalah papapapapaparammmm, SIGIT!!! Oke sekian dulu. Jan lupa mampir ke cerita yang lain yaa:>

Salam melon🍈

Mr. Cold [END]Where stories live. Discover now