02.

711 94 9
                                    

Disclaimer :

BTS is belong to God, them self, their family, Their agency and fans.

Semua kisah yang ada di dalam cerita ini hanyalah fiktif, dan tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Saya membuatnya hanya untuk kepentingan hiburan, dan tidak mengambil keuntungan dalam bentuk apapun dari cerita ini.

Warning; Boyslove, Not EYD, absurd, Sorry for typo's and,

Happy reading...

00o00












Apakah itu adalah wujud seni terindah dari yang pernah ada?

Yoongi adalah sosok yang sangat pemikir dan teliti, terlebih untuk segala hal yang menurutnya dapat merusak esensi dari seni, yang selalu ia junjung tinggi keindahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi adalah sosok yang sangat pemikir dan teliti, terlebih untuk segala hal yang menurutnya dapat merusak esensi dari seni, yang selalu ia junjung tinggi keindahannya.

Tak hanya dalam hal pekerjaan profesionalnya saja, bahkan dalam hal memasak pun sama. Yoongi adalah orang yang membutuhkan waktu yang tak sebentar, hanya sekedar untuk menyusun sajian yang baru selesai dimasaknya itu ke atas sebuah piring saji.

Menatanya sedemikian rupa, terlebih jika ia ingin membawa makanan itu sebagai bekal. Yoongi pasti akan sangat cermat dalam menyusun setiap detail dari ke-epikan hidangan, yang akan ia sajikan ke dalam kotak makan bento yang akan dibawanya.

Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Yoongi adalah putra bungsu dari seorang pemilik restoran, yang menjual makanan tradisional dengan modifikasi modern, yang cukup tersohor di Daegu.

Jika saja seandainya Yoongi gagal saat mengambil study psikologi-nya di Manhattan, Amerika Serikat beberapa tahun silam. Sudah dapat dipastikan jika saat ini pria manis itu pasti sudah menjadi penerus usaha milik keluarganya tersebut.

Karena sejujurnya, kakaknya— Min Hyorin, tak cukup handal dalam hal meramu makanan. Ia lebih ahli dalam bidang mendesain pakaian. Tapi entah kenapa, ia justru malah berakhir menjadi penerus usaha keluarga, setelah ia resmi menikah dengan Taeyang kekasihnya— lebih dari dua tahun yang lalu.

Omong-omong soal menikah, beberapa waktu yang lalu, seorang bibi pemilik toserba yang berada tak jauh dari komplek Apartement tampat tinggal Yoongi, tiba-tiba datang. Wanita paruh baya itu datang, guna melamar Yoongi untuk putri tunggalnya yang bahkan masih SMA.

Katanya, ia hanya ingin melihat putrinya berada di tangan orang yang tepat, sesaat setelah putrinya lulus sekolah nanti.

Namun, belum sempat Yoongi menjawabnya. Tetangga rese-nya —Jeon Jungkook, tiba-tiba saja datang dengan memasang wajah kebingungan.

"Bibi, kenapa kamu melamarkan seseorang yang sudah bertunangan untuk putrimu?" Katanya dengan mata besar yang tampak semakin melebar.

ARTISTIC ; TAEGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang