09

506 67 15
                                    

Disclaimer :

BTS and all the cast is belong to God, them self, their family, Their agency and fans.

Semua kisah yang ada di dalam cerita ini hanyalah fiktif, dan tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Saya membuatnya hanya untuk kepentingan hiburan, dan tidak mengambil keuntungan dalam bentuk apapun dari cerita ini.

Warning ; Boyslove, OOC, absurd, Sorry for typo's and,

Happy reading...

00o00







Siapa kekasihnya?

Yoongi pernah membaca sebuah buku, yang mana dalam buku itu bercerita tentang reinkarnasi dengan segala hal-hal klenik yang demi apapun tak dapat Yoongi pahami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi pernah membaca sebuah buku, yang mana dalam buku itu bercerita tentang reinkarnasi dengan segala hal-hal klenik yang demi apapun tak dapat Yoongi pahami.

Itu hanya sebuah fiksi, semua hal yang ada di dalamnya sebenarnya tidak nyata. Hanya saja semuanya tergambar secara terang benderang, seolah segala hal yang dijabarkannya tersebut adalah sebuah hal yang faktual.

Seperti berita yang diambil oleh seorang pewarta jujur dan apa adanya. Isinya jelas mengatakan jika kematian yang masih membawa urusan mereka ke dalam keabadiannya, kelak akan menyeret mereka pada perputaran nasib yang disebut dengan reinkarnasi.

Mereka mungkin akan dilahirkan kembali dalam keadaan dan pola hidup yang jauh berbeda, hanya saja mereka bisa masih memiliki sisa perasaan yang sama.

Perasaan yang sedang mereka genggam sebelum keabadian menjemput mereka.

'Tak apa aku mati sekarang, yang penting di kehidupan yang akan datang, kita akan dilahirkan kembali menjadi pasangan.'

Demi Dewi Hera istri Zeus yang pencemburu itu, Yoongi bahkan tak pernah bisa sedikitpun untuk mempercayai itu.

Baginya, kalau sudah mati yah sudah. Berarti urusan mereka sudah selesai. Akan tetapi, mungkin pemikiran semua orang tak bisa disamakan, tak bisa dipukul rata dengan menganggap semuanya tak ada bedanya.

Jadi meski dengan perasaan skeptis yang masih Yoongi pertahankan di dalam kepalanya. Yoongi sekalipun tak berusaha untuk mempengaruhi mereka yang memiliki pola pikir sempit dan tidak rasional.

Reinkarnasi?

Yoongi menghentikan langkahnya, tepat di depan pintu ruangan Kihyun pagi itu. Nafasnya terlihat naik turun tidak stabil, ia sedikit merasa terguncang saat ini.

Tadi, ketika sang fajar bahkan belum menjemput, Yoongi sudah mendapatkan kabar yang sangat mengejutkan, tentang salah satu peserta didik yang ditemukan tewas di dalam kamar asramanya.

ARTISTIC ; TAEGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang