08

549 78 19
                                    

Disclaimer :

BTS is belong to God, them self, their family, Their agency and fans.

Semua kisah yang ada di dalam cerita ini hanyalah fiktif, dan tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Saya membuatnya hanya untuk kepentingan hiburan, dan tidak mengambil keuntungan dalam bentuk apapun dari cerita ini.

Warning ; Boyslove, OOC, absurd, Sorry for typo's and,

Happy reading...



00o00







Sang kekasih...

Yoongi pernah membaca sebuah buku renungan sufistik tua, karya seorang filsuf terkenal pada masanya yang bernama Jalaluddin Rumi

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Yoongi pernah membaca sebuah buku renungan sufistik tua, karya seorang filsuf terkenal pada masanya yang bernama Jalaluddin Rumi.

Buku itu berisikan kutipan kehidupan cinta dalam hubungan manusia antar manusia, manusia dengan alam sekitar, maupun manusia dengan kecintaannya terhadap segala hal yang disebut dengan kebanggaan.

Yoongi sangat mengagumi bagaimana cara Rumi memandang cinta.

Cinta dalam terminologi Rumi, itu menyembuhkan kebanggaan dan kesombongan. Serta obat bagi seluruh kelemahan diri.

Dan bagaimana cara Taehyung memandang suatu peristiwa, benar-benar telah mengingatkan Yoongi pada sosok Rumi, yang selalu ia baca karya-karyanya setiap kali malam tiba.

"Dunia ini seperti mimpi,—" katanya.

Sementara Yoongi masih memangku wajah dengan sebelah tangannya. Memperhatikan bagaimana cara Taehyung membuka setiap getar bibirnya.

"...kenikmatan yang ada di dunia ini, bagaikan kenikmatan seseorang yang meminum anggur di dalam mimpi." sambungnya lagi.

Saat ini keduanya sedang berada di ruang musik, Yoongi sedang duduk di depan sebuah grand pianonya. Sedangkan Taehyung sedang duduk di atas meja dengan sebuah biola berada pundaknya.

Sesekali pria tan itu akan menggesekkan biola tersebut, lalu menulis not not baru yang berhasil dibuatnya menjadi rangkaian sebuah lagu indah yang menyentuh kalbu.

Kali ini Taehyung memakai pakaian dengan betul, sebuah blazer semi formal berwarna abu-abu dengan celana kain berwarna hitam, serta sebuah topi flat cap berwarna senada dengan celananya, itu semakin menambah kesan flamboyan dalam dirinya.

Jika diamati lebih dekat seperti ini, Yoongi baru sadar, jika ternyata di hidung pria tampan itu terdapat sebuah tahi lalat.

ARTISTIC ; TAEGIOnde histórias criam vida. Descubra agora