5. Rencana pembunuhan

21.9K 3K 1K
                                    

Jarang update sorry guys:(

Biar tambah semangat bisa dong komen di setiap paragrafnya, bisa?

Remaja - Hivi

Selamat membaca Retos 💜

"Kamu unik, kamu cantik, kamu antik, kamu Sarama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu unik, kamu cantik, kamu antik, kamu Sarama."

***

"Bos gawat!" Saat Farren baru saja masuk ke dalam BASKEL, Gara langsung menghampirinya dengan wajah panik.

"Ada apa?" tanya Farren tampak biasa.

"Si Ian anggota kita yang baru masuk di kroyok di Cempaka Putih, keadaan dia lagi sendirian," beritahu Gara, Farren duduk di kursi pijatnya memijat pangkal hidungnya seperti dia sedang memikirkan sesuatu.

"Lalu, keadaannya gimana?" tanya Farren, darahnya sedang naik karena bisa-bisanya ada yang mengganggu singa tidur. Dalam kamusnya dia tidak bisa dikalahkan.

"Dia kehabiasan darah Bos, dan golongan darah O lagi gak ada."

"Yang kroyok dia Bagas?"

Gara mengangguk. Dia tau pasti Bagas balas dendam, karena saat balapan kemarin lelaki itu kalah dan Janu yang menang.

Farren sedang tak mau ada keributan saat ini, hatinya sedang senang dan dia tidak mau menjadi iblis jalanan terlebih dahulu. "Cari orang yang darahnya O, lo tanya geng SKELETOS pasti ada beberapa yang O."

Gara mengangguk lagi. "Yaudah gue mau ke MARLOS dulu," pamit Gara, lelaki itu mengambil jaketnya yang digangtung di dinding.

"Bagas," gumam Farren menggeram.

***

SMA Jayatri. Yang konon katanya sering dielu-elukan oleh orang bahwa menyimpan segudang gadis-gadis cantik. Bukan menjadi katanya lagi, memang kenyataannya seperti itu.

Pantas saja banyak lelaki dari SMA lain sering nongkrong sehabis pulang sekolah di warung-warung yang ada di dekat Jayatri. Jadi, SMA Jayatri juga dapat julukan SMA Seribu Warung. Karena banyaknya warung yang berjejer.

Bukti nyata bahwa memang Jayatri memiliki segudang gadis cantik. Salah satunya Samara Magdalena. Gadis cantik itu sedang berjalan di koridor, dia akan pergi ke Dantri (Danau Jayatri).

Tapi saat berada di sebuah kelas kosong, lebih tepatnya sudah menjadi kelas terbengkalai yang sering digunakan Bagas dan temen-temannya untuk berkumpul, bisa juga disebut Basecamp THUNDER apabila di sekolah.

IndestructibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang