LaM 1 : Ide Gila

1.7K 234 72
                                    

Sebelumnya, ada yg penasaran sama kakaknya Taeyong? Oke nih aku kasih orangnya..

Sebelumnya, ada yg penasaran sama kakaknya Taeyong? Oke nih aku kasih orangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lee (Byun) Baekhyun

Marganya aku ubah untuk kebutuhan cerita yhaw. Oke langsung aja, selamat membaca💖

————————

"

Kita akan menikahkan Taeyong dengan kekasihnya. Bukan begitu, Jae?"

Lelaki tampan yang di sapa 'Jae' itu membelalak terkejut mendengar ucapan lelaki manis yang saat ini tengah menatapnya dengan senyuman manis.

"Baek, apa maksudmu?" Tanya Donghae.

"Iya, Pa. Jaehyun itu kekasih Taeyong. Ia yang akan menikahi Taeyong dan bertanggung jawab atas anak yang berada di kandungan Taeyong."

Taeyong yang mendengar ucapan Baekhyun hanya bisa terdiam dan menunduk. Tubuhnya bergetar ketakutan, sungguh ia tak pernah menyangka semua akan seperti ini.

"Jadi, kau yang menghamili anakku? Kemari, biarkan aku memberikanmu satu pukulan karena kau sudah berani menyentuh anakku sebelum kelian menikah." Donghae mulai berjalan mendekati Jaehyun yang masih tidak paham dengan situasi yang terjadi saat ini.

Ia bisa melihat Donghae yang mendekat ke arahnya dengan tangan terkepal. Wajahnya sangat menunjukkan emosi yang besar. Jaehyun sempat menciut namun ia harus segera menluruskan segala kesalahpahaman ini.

"Om, tunggu dulu. Ini semua hanya salah paham," Ujar Jaehyun seraya kakinya sedikit berjalan mundur.

"Salah paham katamu?! Anakku hamil karena perbuatanmu, sialan!"

Donghae menarik kerah baju Jaehyun dan akan melayangkan pukulan sebelum seseorang menahan tangannya. Ia menoleh dan melihat Baekhyun tengah menahan tangannya dan menggeleng pelan.

"Biar aku yang selesaikan ini, Papa. Sebagai seorang kakak, aku juga tidak terima adikku diperlakukan seperti ini. Aku akan memberinya pelajaran."

Setelah itu Baekhyun segera menarik Jaehyun dari hadapan Donghae. Ia tidak ingin lelaki tampan itu di pukul dan terluka. Mereka keluar hingga sampai di depan pagar.

Jaehyun menyentak kasar tangan Baekhyun dan menatapnya dengan tajam. "Jelaskan apa maksud semua ini, Baekhyun!"

Baekhyun terkejut mendengar bentakan Jaehyun. Ini adalah pertama kalinya ia di bentak oleh pria tampan itu. Selama ini, Jaehyun selalu bersikap lembut padanya. Baekhyun terisak pelan dengan tubuh yang sedikit bergetar.

Look at MeWhere stories live. Discover now