Bab 18 - Death Eaters Curse

3.5K 250 21
                                    

PLAYING BY THE FATE

.

.

At Malfoy Manor

Tamu-tamu Draco dan Hermione masih tinggal di Manor untuk makan malam—dengan paksaan Narcissa tentunya. Narcissa sangat senang kedatangan tamu, sudah lama dia tidak merasa sebahagia ini.

Narcissa gembira merasakan hangatnya kekeluargaan dan persahabatan yang dibawa oleh Hermione dan Draco.

Hanya saja masih ada yang kosong dihatinya—kehadiran Lucius. Lucius baru akan bebas 8 bulan lagi dari Azkaban. Narcissa menghitung hari dengan perasaan rindu tak terkira.

Narcissa mengira Lucius pasti akan merasa kaget atas segala kejadian yang dialami di Manor, tapi Narcissa berencana akan menjelaskan semuanya dan berharap Lucius mau mengerti dan menerima semua perubahan ini.

Bagaimanapun Lucius sangat mencintai keluarganya.

"Kudengar kau sekarang sedang hamil, Pansy—benarkah itu?" tanya Narcissa ketika mereka sedang makan malam.

"Benar Cissy, usianya sudah 3 bulan sekarang" jawab Pansy sopan.

"Oh..dear, selamat kalau begitu. Kuharap bayimu laki-laki, semoga saja. Ah..laki-laki atau perempuan tak ada bedanya sekarang ini. Aku senang kalian banyak memiliki keturunan" Narcissa memandang tamunya satu persatu tanpa kehadiran James dan Teddy—karena kedua anak remaja itu pamit ada keperluan lain.

Sedangkan anak-anak yang lainnya sudah menyelesaikan makan malam sebelum acara makan malam para orang dewasa.

Acara makan malam di Manor selalu formal dan kurang cocok untuk anak-anak, lagipula para orang tua tak keberatan. Mereka berjaga-jaga saja apabila ada pembicaraan orang dewasa yang terlontar dan tak baik untuk dikuping anak-anak.

Mereka sedang bermain bersama Clara dan 2 peri rumah di west wing—area kekuasaan Scorpius dan Cassie, karena Draco dan Hermione mendesain wing tersebut khusus anak-anak mereka.

Makan malam dilanjutkan dengan acara minum-minum ringan, sangat jarang sekali mereka berkumpul denganh anggota komplit seperti ini, biasanya salah satu atau dua orang absen, karena kesibukan masing-masing.

Jadi Draco memanfaatkan dengan memaksa Harry dan Ron tetap tinggal, dia bilang Blaise dan Theo akan datang bergabung.

Para istri berkumpul di west wing bersama anak-anak. Hermione akan menidurkan Cassie dan Ginny menidurkan Lily—usia anak gadis kecil mereka masih 2 tahun.

 Hermione akan menidurkan Cassie dan Ginny menidurkan Lily—usia anak gadis kecil mereka masih 2 tahun

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
PLAYING BY THE FATE | Dramione | COMPLETEHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin