Bab 19 - Malfoy Dark Secret

3.6K 265 55
                                    

PLAYING BY THE FATE

.

.

At Malfoy Corp Building...


"Good day, Mrs Malfoy" sapa Isobel "Anda membawa Mr. Malfoy Junior" seketaris kedua Draco itu memandang Scorpius yang sedang berdiri di samping ibunya.

"Panggil aku Scorpius saja, Miss" jawab Scorpius.

"Baiklah. Mr. Scorpius. Anda akan menemui Mr. Malfoy?" tanya Isobel pada Hermione.

"Dia ada di tempat?"

"Mr. Malfoy sedang di bagian akunting, kurasa. Menunggu saja di dalam Mrs. Malfoy, aku akan membuatkan teh. Now, Mr. Scorpius anda ingin minum apa?"

"Coklat Panas, kalau ada dan kalau tidak merepotkan"

"Tentunya tidak Mr. Scorpius. Anak anda sangat adorable Nyonya"

"Terima kasih, Isobel. Tolong panggilkan Mr. Malfoy, kurasa aku tak akan lama"

"Baik Nyonya" wanita jangkung kurus berkacamata kucing itu membukakan pintu kantor Draco dam mempersilahkan keluarga boss-nya masuk, kemudian ia berlalu untuk membuatkan minuman.

Scorpius tampak antusias melihat kantor ayahnya, dia hanya sesekali pergi ke kantor Draco, itupun kalau diajak Hermione atau Narcissa.

"My man, kau mau menunggu di dalam?"

Scorpius mengangguk.

"Mom"

"Yes my man"

"Akunting itu apa?"

Hermione tersenyum.

Scorpius memang selalu bertanya hal-hal yang dia tidak mengerti, sebagai anak ia tampaknya sudah menjadi kebanggaan Hermione.

Scorpius sangat menyukai buku, sewaktu kecil ia membuat lelah Hermione dan Draco, dia memaksa agar orang tuanya membacakan cerita sebelum tidur.

Scorpius menolak cerita anak-anak, dia lebih suka dibacakan buku tentang biografi dan sejarah.

Bahkan Draco sempat meledek bahwa Scorpius sudah hafal sejarah Hogwarts sejak dia masih bayi dan tidak perlu mengambil kelas sejarah di Hogwarts nantinya.

Scorpius sangat persis Hermione dalam hal haus akan ilmu pengetahuan tapi sangat persis Draco dalam hal pendiam dan kepemimpinan.

Scorpius juga sangat sopan bila menyapa orang-orang, dalam hal ini Hermione sangat berterima kasih pada Narcissa karena mengajarkan cucunya etika.

Scorpius juga sangat sopan bila menyapa orang-orang, dalam hal ini Hermione sangat berterima kasih pada Narcissa karena mengajarkan cucunya etika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mom, apa Dad memimpin semua yang ada di gedung ini?"

"Mom, itu grafik untuk apa?"

"Mom, kenapa di papan itu ada tulisan Target Pemasaran?"

PLAYING BY THE FATE | Dramione | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang