Obsession

25.4K 2.5K 1.2K
                                    

Brian dan Rio adalah dua orang yang pertama kali mengetahui eksistensi seorang Barata. Kekuatan dan kemampuan di atas rata-rata bocah seusia mereka saat itu. Mereka bertemu pertama kali dibawah guyuran hujan dalam kegelapan malam, dimana keduanya menjadi saksi hidup peristiwa mengerikan yang dilakukan oleh seorang bocah laki-laki berumur dua belas tahun.

Pukulan, tendangan, hantaman yang terus menerus pada sosok pria dewasa yang sudah tersungkur mengenaskan tak sadarkan diri. Mata gelapnya menatap nyalang, menghantam tanpa henti. Tanpa ampun. Lagi dan lagi. Setelah puas, tubuhnya berdiri tegap, menatap tanpa ekspresi ke arah kedua tangannya yang sudah penuh berlumur darah.

"Wow. Keren banget!"

Barata menoleh ke arah dua bocah seusianya. Brian yang menganga, dan Rio yang tersenyum lebar seraya bertepuk tangan, menatap kagum sosoknya di kegelapan malam, dibawah guyuran hujan lebat.

"Begitu cara mukul yang bener."

Barata berkata pelan, menggosok tangannya yang penuh dengan bekas darah pada baju korban yang baru saja habis di tangannya. Brian mengerjap penuh waspada, tidak pernah sekali pun dia melihat orang sehebat ini. Mata Brian mengernyit, menyadari suatu hal.

"Kamu... anaknya Om Birawa, kan?"

[HANYA TERSEDIA MELALUI PDF]

DANGEROUS BOYFRIEND✔Where stories live. Discover now