Promosi

2.2K 24 3
                                    

Oke Teman-teman

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oke Teman-teman... Anjani baru aja Publish Cerita pertamanya.

Kunjungi akun Anjatama57 , baca dan vote ceritanya ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kunjungi akun Anjatama57 , baca dan vote ceritanya ya...agar Kami Semangat Untuk senantiasa menulis Cerita untuk teman-teman semua. Astungkara kalian suka ya.

Oh iya... Aku akan Up cerita Nicky malam ini, dan yang penasaran kayak gimana sih sosok Kevin adik kesayangannya Nicky. Nah untuk itu jangan sampai lupa malam ini ya.

Iklan lagi

Amigos... Sekedar membantu teman yang tengah memulai berkarya di wattpad... Dia seorang yang sangat tangguh... Walaupun dia sedang sakit parah, tapi dia tetap semangat berkarya

Oke kita dukung dia dengan membaca dan vote karyanya

https://www.wattpad.com/story/278920515?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Adhyandra&wp_originator=3y0pyx1IAX3ckaJFJB7tbnW07Ko70a27V7b0rG9D84FH%2Fvafo7uAvG6FTkKRp01qnZctyZKCIkvFTBJhCkIjCz6fW9TpLqHZs0kbnG2Iwl4%2Bs1BWshGC%2BWXRfSfe6Qmk

Atau kunjungi akunnya

EAP_57

.
.
.
.

Bila Amigos ada yang mau di promosikan karyanya, bisa menghubungi aku via di pesan ya... Atau komen di bawah juga bisa

NICKYWhere stories live. Discover now