JASUKE SIBLINGS - 02.

2.6K 295 30
                                    

Happy reading~

Pagi-pagi begini mama Jisoo udah geleng kepala aja ngeliat tingkah anak-anak cowoknya yang lagi rusuh kesana kemari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi-pagi begini mama Jisoo udah geleng kepala aja ngeliat tingkah anak-anak cowoknya yang lagi rusuh kesana kemari. Mana sambil teriak-teriak lagi.

Kepikiran banget gimana bisa dia dapet yang kaya mereka langsung tiga biji.

Sedangkan kamu yang lagi bantuin bikin sarapan juga cuma bisa diem aja meratapi kebodohan abang-abangmu yang entah kenapa ada aja kelakuannya.

"MAH!! KAOS KAKI ABANG DIUMPETIN SAMA KAKAK!!"

"BOONG MAH, KAKAK AMBILNYA PUNYA SUNGHOON."

"APASIH TERIAK-TERIAK MASIH PAGI!! JANGAN LARI-LARI MUTERIN GUA BANGKEE, PUSING!!"

Padahal sendirinya teriak. Samanya aja emang anak kembar ga ada akhlak semua. Maklum otaknya satu tapi dibagi tiga.

"Heh! kalian ayo cepetan, jangan ribut aja. Jake kembaliin kaos kaki abangnya ayo, nanti telat kesekolah kalian." Sadar udah mau telat, bukannya diem mereka malah makin ribut buru² rebutan duduk di kursi meja makan. Papa Gusttaf yang baru turun bergabung berkacak pinggang melihat kelakuan anak kembarnya yang sangat tidak bisa diam kebanyakan energen. eh?

"Diem gak kalian, duduk tinggal duduk malah ribut aja." Tegur si Papa dengan nada sok galaknya ngebuat tiga anak kembar itu seakan dapat ilham dan langsung duduk ditempat masing-masing.

Posisinya gini.

Jasuke berjajar berhadapan sama mama dan dek bungsu atau alias kamu. Sedangkan papa duduk disamping kiri Jay, diposisi yang biasa kaya di tipi-tipi gituloh.

Paham gak? Gitu pokonya.

Skip seudah sarapan mereka berangkat ke sekolah bareng diantar sama papa yang juga akan pergi ke kantor. Setiap hari selalu begitu, supir dirumah cuma satu dan itu buat kalo mama mau pergi² karna gak dikasih izin bawa mobil sama papa.

Pernah nabrak trotoar soalnya, jadi sekarang si papa lebih protektif sama istri juga anak-anaknya.

"Kita berangkat dulu. Kamu hati-hati dirumah." Pamit Papa Taehyung lalu setelahnya mengecup dahi Mama Jisoo lembut.

Bikin anak-anaknya iri aja. Mana masih pagi.

Pfttt jomblo.g

Begitu sampai disekolah mereka jalan berdampingan menuju gedung smp terlebih dahulu untuk mengantar adik bungsu tercinta. Dan memberikan sepatah dua patah kata. Kek pidato.

"Belajar yang bener ya.." Abang Jay yang ngomong duluan kaya biasanya, sambil elus² kepala kamu. Dilanjut Kakak "Istirahat nanti jangan dilewat lagi, awas loh kalo gak makan nanti kakak jitak kamu." Katanya dengan nada memaksa atau perintah.

Kamu cuma ngangguk² aja dengerin mas-mas gantengmu ini bernasihat. Terakhir udah pasti si aa dan omongannya gak jauh dari.. "Kalo ada yang gangguin bilang. Aa tonjok mukanya nanti kalo ada yang gangguin kamu." Itu.

SIBLINGS | JASUKEWhere stories live. Discover now