JASUKE SIBLINGS - 04.

1.3K 218 15
                                    

Happy reading!

Hari ini, tiga anak kembar  sama dek bungsu lagi ditinggal bapak dan ibu negara buat jenguk nenek sama kakek di kota sebelah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini, tiga anak kembar  sama dek bungsu lagi ditinggal bapak dan ibu negara buat jenguk nenek sama kakek di kota sebelah. Bukan sakit kok, cuma kunjungan rutin aja tapi karna mereka pergi di hari kerja, jadi kalian gak bisa ikut.

Sepulang sekolah tadi, keempat anak ini pada ngumpul rebahan aja di ruang keluarga. Ada Jay yang lagi main pees, Sunghoon yang sibuk tidur nyenyak banget, Jake yang nonton we bare bears di yutub juga si adek yang nontonin abang²nya beraktivitas. Bosen.

"Bang.."

"Hmm?"

"Ke taman yuk? Aku bosen diem aja daritadi." 

"Bentar ya sayang, ini sedikit lagi menang."

"Oke."

Akhirnya ahra nungguin abangnya main pees dulu sambil ikut nontonin we bare bears bareng Jake. Kesukaan kamu si Ice Bear!

10 menit..

20 menit..

Setengah jam..

"Abaaaang udah belum mainnya??" Rengek Ahra sama si abang yang katanya tinggal dikit lagi tapi malah bablas.

"Iya² ini sebentar lagi beneran." Gak tau aja adeknya udah manyun-manyun kesel nungguin dia main game.

Puk.. "Gak usah maju² gitu bibirnya, nanti gak balik lagi tau rasa." Sadar adiknya merajuk, Jake bangkit dari rebahannya.

"Mau ke taman?" Tanya si Kakak sambil ngelus rambut kamu. Kamu ngangguk aja bikin Jake senyum gemes.

"Ayo, cepet ganti celana panjang dulu sana." Kamu seneng dong, langsung lari ke kamar buat ganti sesuai yang disuruh si kakak. Jadinya kamu pake celana training panjang sama kaos kebesaran yang dibeliin si Aa karna salah ukuran:) untung masih bisa dipake.

Meanwhile di ruang keluarga..

"Heh laknat janjiin main tapi malah sibuk sendiri!! Udahan gak lo atau gue aduin mama nih lo main lebih dari tiga jam!!" Si Kakak murka ngeliat abangnya daritadi gak berhenti sama sekali bergelut sama stik dan tv didepannya. Selama 3 jam. Seriusan..

Yang di ancam langsung kelabakan beresin peralatan mainnya. Bodoamat dengan kemenangannya yang sudah mendekat. Takut bos, kalo mama Jisoo tau nanti pasti disita semua peesnya ini. Ngeri² malah dijual ya walaupun gak mungkin. Kanbanyakduit..

"Sorry² ini udahan." Si abang melas sambil ngegerutu kaya 'padahal lagi seru..' gitu.

Selesai dengan abangnya, sekarang giliran adiknya atau alias si Aa yang juga selama sampai di ruang keluarga, langsung kebluk aja orangnya. Emang kebiasaan pelor banget si Sunghoon. Gak bisa kena yang empuk dikit langsung ngantuk bawaannya.

Satu spesies sama presiden rebahan dikelas mereka. Tau kan? Asal kalian tau mereka itu di kelas dijulukin pakpres dan pakwapres rebahan, yang ketauan banget kalo udah ada dipojokan berdua plus ditutupin jaket, pasti mereka.

"Hoon bangun udah sore." Jake yang berusaha ngebangunin Sunghoon. Sambil ditepukin bahunya biar kerasa.

Gak nyadar dibelakangnya ada yang mencibir bagian sama adeknya lembut banget, pilih kasih sama orang ganteng. Pftt.

Gak lama..

"Heh kebo bangun gak lo! Dibangunin baik² malah ngelunjak!! KEBAKARAAAAAN WOI KEBAKARAAAN!!!" Nah kan.. orang sabar kalo dibikin kesel juga bisa marah.

"Berisik banget sia, udah bangun ini ge sabar atuh." Gerutu Sunghoon saat Jake teriak tepat di telinganya. Panik kagak bikin pengang iya.

"Makanya kalo orang lagi baik tuh nurut. Tuh adeknya udah siap mau ke taman, ikut ga?" Jelas Jake, udah lembut lagi sekarang. Capek neriakin manusya² laknat.

"Ikut, bentar cuci muka dulu tungguin!" Katanya ngegas. Terus buru² ke kamar mandi setelah sadar, mana sempet²nya nyium pipi si adek dulu lagi.

/gimana gimanaa?
/jangan dibayangin!
























































/tapi kamu kan ahra.. jadi gimana rasanya? Pingsan ga??

















































Terimakasih udah mampir dan baca!

Jangan lupa vote dan komentarnya hyung~

_blankmpd present

Note: jangan lupa mampir ke book yang lain hyung~ siapa tau suka ehe..

SIBLINGS | JASUKEWhere stories live. Discover now