JASUKE SIBLINGS - 05.

1.2K 208 9
                                    

Happy reading!
vomment juseyo, yeorobun~










Sampai semuanya selesai bersiap, mereka pun akhirnya pergi menuju taman di daerah kompleks perumahan. biasanya sih disana banyak tukang jualan gitu sama suka ramai sama anak-anak kecil yang main sore².

Berhubung di depan kompleks ada sekolah paud dan taman kanak², jadi para warga kompleks juga saling kenal bukan hanya sebagai tetangga sebelah. melainkan teman main plus sebagai pengasuh anak masing² wkwk. ini juga yang bikin setiap warga jadi ramah dan friendly, welcome juga kenal baik satu sama lain.

Btw, mereka udah sampai di taman dan sesuai ekspetasi sore ini taman didominasi oleh ibu² beserta anaknya. Ramai.

"Wah ada mas kembar sama adek. pasti mau jajan.." kebetulan kalian berpapasan dengan ibu rt yang sedang membeli jagung susu keju bersama anak bungsunya. Jungwon.

"Iya bu, sekalian nemenin ahra mau jajan hehe. halo dek Jungwon.. digendong aja gak turun main?" Sunghoon yang memang dasarnya ramah dan suka main sama bayi² jadi nyapa duluan. tapi Jungwon udah paud kok, 3 tahun. udah bisa ngomong juga walaupun cuma seadanya, anaknya agak pemalu. masih lucu-lucunyaa!

Jungwon yang ditanya hanya menggeleng, gemas. "Sini sama Aa kita jajan, main sama mas kembar sama kakak ahra juga." ajak Sunghoon sembari mengulurkan tangannya ingin menggendong.

Oh iya! kalian suka ngerasa gak sih kalo bayi itu kadang mereka punya 'tempat favorit' atau orang yang bikin mereka nyaman buat main bareng. nah Jungwon ini deket banget sama Sunghoon. kalo lagi main kerumah pasti main bareng sama Sunghoon. Padahal ada Ahra yang notabene lebih muda dan juga perempuan, anak cowok kan biasanya suka sama anak perempuan lain gak sih? kaya jadi gemes sendiri liatnya. lah ini entah kenapa, Jungwon malah nempel banget kalo sama Sunghoon.

Setelah membeli jagung susu keju dan beberapa makanan lain, kalian pergi menuju rerumputan yang ada di pinggir danau. sedikit lebih jauh karna membawa Jungwon. tanpa perlu menggelar tikar kalian langsung saja duduk dibawah seperti biasanya. kecuali Jungwon yang dipangku karna takut kulitnya sensitif.

"Uwon mau susu coklat engga? nih abang beli banyak." Jungwon yang tadinya sedang mengemut permen menoleh kearah Jay dengan wajah polosnya lalu setelahnya dia mengangguk tanda ia ingin susu coklat yang ditawarkan. bikin yang liat pengen culik.

apa gak usah dibalikin ke bu rt? hm impresif
-adik berkakak calon penculik.gg

"Kalo mau sini, sama abang, si Aa belum mandi juga bau hiii." Jay mengulurkan tangannya agar Jungwon mau berpindah, tapi si anak malah meluk Sunghoon sambil menggeleng. membuat yang dipeluk terkekeh kecil merasa sangat gemas dengan adik tidak sedarahnya ini. "Aa mah gak bau ya, wangi kan?" Tanya Sunghoon yang langsung diangguki oleh bayi itu.

Tentu saja semua orang yang berada disana kecuali Jay tertawa keras. Jay yang ternistakan adalah hal yang sangat lucu bagi mereka. wajahnya akan merengut kesal dan menggerutu sebal. sedangkan si bayi lucu memang tidak terlalu dekat dengan yang lainnya. jadi penolakan seperti ini sudah sangat biasa untuk mereka.

"Uwon tadi kesini sama ibu aja? kak Sunoo gak ikut?" yang ditanya menggeleng. masih dengan memeluk Sunghoon dan juga sepertinya si bayi mulai mengantuk, sebab matanya yang terlihat memberat.

menyadari itu, Sunghoon mulai menepuk² punggung Jungwon perlahan agar dia nyaman dan cepat tertidur. sedangkan yang lain hanya memperhatikan sambil menghabiskan jajan mereka sebelum beranjak untuk pulang.















































 sedangkan yang lain hanya memperhatikan sambil menghabiskan jajan mereka sebelum beranjak untuk pulang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hiyaaa.. kkeuut..

Aku gemes banget sama jungwon pls:(

Terimakasih sudah mampir dan membaca~
Di vote dan komen ya chingu biar akunya semangat nulis cerita ini.

Saran/ide juga boleh banget siapa tau kalian mau liat moment seperti apa di buku ini.

Jangan lupa juga cek book yang lain, siapa tau suka! borahae hyungg💜

SIBLINGS | JASUKEWhere stories live. Discover now