24

17.1K 2.4K 74
                                    

Dua bulan kemudian, hari ulang tahunku yang ke 8. Aku ingin merayakannya sesederhana mungkin. Ah.. tapi mana mungkin itu terwujud, Ada banyak makanan yang dibuat oleh para pelayan. Dan banyak hadiah yang aku terima dari Para pelayan dan ksatria. Tiap orang memberikan 1 hadiah. Bayangkan ajah berapa berapa banyak yang akan aku terima, karena ada banyak pelayan dan ksatria di kediaman Duke Blair ini.

Dimana aku akan menaruhnya? Jan bilang akan menghancurkan dinding lagi? Sekalian ajh seluruh ruangan lantai 2 dihancurkan dan dijadikan kamarku. ck ck, ini membuatku sedikit kesal, Ini sangat berlebihan oke, terutama ayah. Aku masih belum tau apa yang akan diberikan sebagai hadiah ulang tahunku.

Meniup lilin kue ulang tahun, semua orang memberikan ucapan selamat. Aku memberikan potongan kue pertama pada Ayah, dan yang kedua pada Anne, lalu Kepala pelayan, Siren penyihir pribadiku, dan ksatria pribadiku.

Semua pelayan dan ksatria yang melihat itu memasang ekspresi iri, well apa yang perlu diirikan coba? itu hanya kue okeh..

"Baiklah ini hadiah untuk Malaikat kecil Ayah" Sebuah Amplop kertas diberikan.

Sebuah amplop kertas sebagai hadiah? Apakah ayahku sudah bangkrut?

"Amplop kertas?"

"Bukalah"

Aku membuka Amplop kertasnya. Ada  surat di dalamnya. Oh, ini bukan surat, tapi dokumen.

Aku mengeluarkan dokumen itu dan membacanya, Ini adalah surat kepemilikan tambang batu sihir.

Tambang batu sihir..

Tambangya batu sihir..

Ini batu sihir..

Batu sihir..

Batu sihir yang harganya mahal, dan ayah memberikan tambangnya padaku!

Ah.. aku penasaran Apa yang akan dirasakan orang lain jika mengetahui Sebuah tambang batu sihir menjadi hadiah ulang tahun seorang anak yang baru saja berumur 8 tahun.

Aku meringis, Fiks ayahku gila, tambang batu sihir menjadi milik anak umur 8 tahun. Apa sih yang dipikirkan oleh ayahku??!

"Mm.. Ayah, hadiah ini, tolong ambil kembali"

"Eh? sudah ayah duga ini masih belum cukup. Simpanlah, ayah akan memberikanmu sesuatu yang lebih baik lagi"

Aku melongo, Ini masih belum cukup? ini sebuah tambang loh. Tambang!! Belum lagi ini bukan tambang biasa, melainkan sebuah tambang batu sihir. Akh.. aku benar-benar pusing, seperti yang sudah aku duga, hadiah ayah pasti akan sangat berlebihan.

Pasrah dengan sikap ayahku, aku memberikan dokumen itu pada Anne, untuk disimpan bersama hadiah yang lain.

Setelah sesi memberikan hadiah, kami mulai menikmati perjamuan ini. Ada banyak makanan, aku kira ini tidak akan habis, jadi aku menyuruh mereka membungkusnya untuk  dibawa pulang, atau dibagikan pada orang lain di luar sana. sayang jika makanan ini dibuang begitu saja, jadi sebaiknya di sedekahkan.

....

Pesta berakhir, Aku sangat lelah.

Hadiah yang aku dapat di bagi menjadi dua, yang berharga di taruh di kamarku, sedangkan hadiah yang kurang berharga gitu, di letakkan di ruangan lain. Untungnya aku berhasil mencegah ayah menghancurkan tembok lagi. Benar-benar ini ayah, semua yang berhubungan denganku selalu dilakukan secara berlebihan.

Setelah bersiap, mandi dan mengganti gaun, aku melihat hadiah-hadiah itu. semuanya bagus-bagus. Tapi yang penting hanyalah hadiah Ayah, aku akan menaruhnya di kamar rahasia nanti.

Aku duduk di sofa kamarku, "Anne bawakan aku surat undangan yang diberikan padaku"

Anne menaruh sekotak penuh surat undangan, Ada yang berasal dari 10 putri Baron yang berbeda, 11 putri Viscount yang berbeda, 8 putri Count yang berbeda, 3 Putri Marquess yang berbeda, dan terakhir ada 2 putri Duke yang berbeda.

Dari kekaisaran ini ada 4 Keluarga Duke, termasuk keluarga Blair. dan ada 6 keluarga Marquess.

Hanya itu yang aku tau dengan pasti. sedangkan gelar lainnya, aku tidak tau berapa jumlah persisnya di kekaisaran ini.

Baiklah mari kita membuka surat mereka.

setelah membaca surat, aku memutuskan untuk menghadiri pesta yang diadakan oleh 2 putri dari Keluarga Duke dan 3 Putri keluarga Marquess.

Lalu Karena beberapa acara yang di buat di hari yang sama aku memutuskan menghadiri pesta yang suratnya telah duluan datang.

jadi aku akan menghadiri pesta  4 Putri Count dan 3 Putri Viscount dan 3 Putri Viscount.

Aku memberikan balasan terimakasih pada semua surat yang aku terima, Sebagian aku membalas akan datang dan sebagian lagi aku meminta maaf karena tidak bisa datang.

Cukup lelah membalas semua surat ini, untungnya aku tidak perlu mengurutkan hari kapan pesta tehnya dilakukan, semuanya telah di urutkan oleh Anne. Anne sangat berguna hehe...

Yang terakhir aku hanya perlu menyiapkan gaun  dan aksesoris yang akan aku pakai nanti.

Hari sudah larut malam, Anne keluar dari kamarku, dan aku tidur setelah menaruh dokumen yang diberikan ayah di kamar rahasia.

.
.
.
.
.
.

   👇🌟

The villainess Ilona Blair reversed fate (TVIBRF)Where stories live. Discover now