40

13.4K 2K 53
                                    


4 tahun telah terlewati, aku sudah berumur 11 tahun, Aku, Rina, Arltie dan Desi semakin dekat, kami bahkan saling menginap bersama.

Oh, tentang Putri Keluarga Duke yang terakhir, aku tidak mendengar kabar darinya, jadi sampai sekarang aku belum berteman dengannya.

Aku dan para pelayan, ksatria, penyihir, semua pekerja di kediaman juga menjadi lebih dekat. Terkadang mereka mendengar permainan musik yang aku mainkan, memberikan hadiah atau sekedar menghadiri ulang tahunku.

Pelajaran Matematika juga lancar, Aku bahkan membuat rumus baru, dan itu semua dijadikan buku oleh guru Hanry.

Pelajaran Etika dan musik, sudah selesai, tapi aku masih berhubungan dengan gurunya, terkadang kami Pergi ke pesta bersama.

Pelajaran sejarah masih lancar dan untuk pelajaran Sihir, aku telah mempelajari sihir pertahanan dan sihir serangan.

Hanya Satu tahun lagi Ibu tiri dan Mia akan datang ke rumah ini, jadi tahun ini aku harus bisa mengontrol rumah ini walau hanya sebagian dari otoritas Duchess.

...

Hari ini guru Ekonomi 'guru Tomy' akan berbicara akan berdiskusi dengan ayah. guru Tomy bilang pengetahuanku sudah memenuhi syarat untuk memulai latihan mengurus urusan kediaman.

Ini membuatku bersemangat, Walau dikata ini hanya latihan, tapi jika aku melakukannya dengan baik, yang awalnya latihan bisa menjadi pekerjaan yang sah untukku.

Saat ini aku sedang menunggu di luar ruangan kerja ayah, menunggu mereka selesai berdiskusi. Anne meyiapkan meja dan kursi di samping pengawal pintu ruang kerja ayah, Sambil meminum teh dan memakan beberapa makaron Aku dengan senang hati menunggu mereka berdua selesai berdiskusi.

Aku membuka Buku catatan yang berisi mantra-mantra sihir dan aku harus menghapalkannya, buku ini diberikan oleh guru Philip, buku ini lumayan usang, yah.. terlihat sekali bahwa buku ini telah digunakan berkali-kali.

Menghapal satu persatu mantra dengan tenang, hingga suara ayah yang menyuruhku untuk masuk membuatku menghentikan kegiatan menghapal mantra ini.

"Sekarang Ilona kamu akan membantu Alfin mengatur kediaman"

Aku menatap ayah, guru Tomy dan Alfin si pengurus rumah tangga.
Seperti yang sudah aku duga, aku memang akan ikut mengatur urusan kediaman. Aku sudah mendekati salah satu rencana Menghancurkan Mia dan ibunya.

"Terimakasih ayah, Ilona akan melakukannya dengan baik"

Aku berterimakasih pada ayahku, dan juga pada guru Tomy, lalu berkata pada Alfin: "Mohon kerjasamanya Alfin"

"Ya nona" ucapnya.

Setelah itu kami keluar dari ruang kerja ayah, bersama Alfin aku kembali ke ruang belajarku. Untuk guru Tomy, dia akan pulang karena materi yang harus diajari padaku telah habis. Jadi dia akan kembali sibuk di tempat kerja aslinya, dan menyerahkan bimbingan pada Alfin sepenuhnya.

Walaupun guru Tomy sudah tidak mengajari aku lagi, dia masih tetaplah guru Ekonomiku. Aku akan mengunjunginya nanti jika tidak sibuk. Aku tidak ingin hubungan dengan guru Tomy menghilang karena aku masih membutuhkannya hehe... secara dia kan masih salah satu dari para jenius lainnya.

Baiklah mari kita pikirkan itu nanti, sekarang aku akan fokus mengurus setumpuk kertas yang diberikan oleh Alfin sekarang, aku akan membacanya dulu lalu berdiskusi dengannya nanti.

...

Setelah seminggu, aku telah memahami pekerjaan yang akan aku kerjakan. Aku hanya perlu mengatur dan menghitung biaya pembelian barang, semua barang yang masuk ke kediaman, seperti kain atau pakaian jadi yang dibeli, makanan untuk dapur, persediaan musim dingin, Lalu menghitung biaya perbaikan rumah, seperti membeli perabot rumah yang rusak.

Ini tidak sulit, jadi aku hanya perlu memperhatikan semua pengeluaran rumah utama dengan teliti.

pengelolaan dan pengeluaran kebutuhan ksatria dan penyihir keluarga Blair diatur oleh Alfin.

Untuk gaji pelayan, ksatria dan penyihir, itu juga diatur oleh Alfin, tentu saja besar atau kecilnya gaji atas persetujuan ayah.

..

Baiklah mari berkerja keras.

.
.
.
.
.
.
.
   👇🌟

The villainess Ilona Blair reversed fate (TVIBRF)Where stories live. Discover now