PART 02(Trio fusionXGempa)

13.6K 489 89
                                    

Request dari@putrimuthiasolehah
(Btw bener ga sih:v)

So enjoy^

"Aah!!aku bosan!"ucap anak laki-laki yng berpakaian musim dingin tapi tidak memiliki lengan panjang,ya dia frost fire.

Sekarang dia sedang berguling-guling di lantai ruang tamu,disana terdapat dua anak lagi yaitu glacier dan Supra,mereka hanya menatap datar kakaknya itu yng sedari tadi tidak bisa diam.

"Kak,bisa diam nggk sih?pusing aku liatnya"ucap Supra sambil duduk bersila di sofa sambil menatap datar kakaknya,"aahh Supra,aku bosan"ucap frost fire sambil memandang langit-langit ruang tamu.

"Hoamm....kan Kakak bisa bermain game kak"ucap glacier Sambil menguap dan memeluk boneka pinguinnya, kemudian dia pun menyenderkan kepalanya ke badan Supra dan kemudian tertidur.

"Ahh bosen main game terus,ahhhh AKU BOSAN!"ucap frost fire sambil berteriak,kemudian dia kembali berguling-guling dilantai,Supra hanya bisa menggelengkan kepalanya dan kemudian kembali memainkan handphonenya.

"Salah siapa tadi nggk ikut sama kak hali"ucap seseorang dari dapur, kemudian dia pun keluar dari dapur membawa secangkir coklat panas dan kemudian berjalan ke arah sofa yng sudah di duduki oleh Supra dan glacier.

Kemudian frost fire pun memuncungkan bibirnya kesal,"makanya jangan begadang terus,kan jadi nggk di ajak sama kak hali"

"Ihhh kak gempa,bukanya ngajak main kek apa kek,malah ceramahin frost fire,hmmp"gempa hanya tertawa kecil melihat salah satu adiknya itu.

Lalu terlintas ide nakal dari kepala frost fire,"emm,kak aku mau nanya?"ucap frost fire sembari bangun dari acara berguling-gulingnya dan menghampiri gempa.

"Bertanya apa?"ucap gempa sembari menyeruput coklat panas tadi,"emmm apa kakak pernah bermain dengan kak hali"serentak Supra dan glacier pun kaget dengan pertanyaan kakaknya itu.

"Ma..maksudmu apa?bermain?bermain apa?"hffft siapapun tolong,kenapa kakaknya yang satu ini terlalu polos,kemudian frost fire pun menatap Supra dan glacier seakan tau maksud dari tatapan kakaknya itu Supra dan glacier pun mengangguk.

"Berhubung aku lagi bosen,jadi mau dong kakak bermain denganku,mau ya pliss"ucap frost fire dengan muka polosnya sambil memohon kepada gempa, seketika gempa pun menyemburkan coklat panas itu ke arah frost fire.

"AHH!!MATAKU!KAK GEM JAHAT!"kemudian gempa pun mengambil tisu dan mulai mengelap wajah frost fire yng terkena coklat panas tadi.

"Aaduh,kaka minta maaf,kakak nggk sengaja"ucap gempa seraya mengelap wajah frost fire dengan hati-hati dengan sedikit tiupan dari mulutnya kecilnya.

Frost fire pun terpana dengan wajah si kakak begitu manis dan terkesan polos itu,angin kecil yang terus tertiup lembut menerpa wajahnya.

"Masih sakit?"kemudian frost fire pun mengangguk,"terus kak harus ngapain biar sembuh?"ucap gempa dengan tatapan khawatir.

"Cium dulu"glacier dan Supra pun melongo dengan permintaan frost fire tapi tidak dengan gempa,dia pun akhirnya mendekatkan wajahnya dan..

Cup.

Pipi kanan frost fire dikecup lembut oleh gempa,seketika wajah frost fire menjadi merah semerah tomat,"ehem!!"kemudian mereka pun menoleh kearah glacier dan Supra.

"Ambil kesempatan dalam kesempitan,dasar"ucap Supra dengan nada menyindir,glacier pun mengangguk dan kemudian berdiri dari duduknya dan menghampiri gempa.

Dan kemudian memeluk gempa sebagai bantal tidurnya,"euhm..gla...cier.."

"Biarkan begini dulu,aku mau tidur"ucap glacier Sambil menggosokkan kepalanya ke dada gempa,secara refleks gempa pun mengelus lembut kepala glacier.

-selalu saja mereka,aku kapan coba- batin Supra

Akhirnya Supra menjadi penonton aksi kedua kakanya itu,"ishh,glacier ganggu aja!pergi sana!"ucap frost fire sambil berusaha melepaskan glacier dari Gempa,tapi glacier malah mempererat pelukannya.

Supra yang tadi diam saja pun ikut dengan kakaknya yaitu frost fire menarik paksa tubuh glacier,"udah kak gantian,Supra juga mau!"ucapnya sambil menarik lengan glacier.

Alhasil terjadi kejadian tarik menarik,Supra yng menarik lengan glacier, frost fire yng menarik tubuh glacier dan gempa hanya diam dan tidak membantu kedua adiknya.

JDAR!!!(ah anggep aja suara petir:v)

Seketika mereka pun memeluk tubuh kecil gempa dan kumat-kamit entah mengatakan apa karena berat,alhasil gempa pun jatuh kelantai dan dia tertindih oleh ketiga adiknya itu.

"A..aduh,bangun!kalian berat!"kemudian mereka pun membuka matanya dan tersenyum penuh makna,(oke mari kita doa akan keselamatan gempa:v)

"Oyy,kok diam!batu-hmmph,frost-nnhh~"desah gempa karena mendapat serangan tiba-tiba dari frost fire,kedua adiknya yng lain pun membuka kancing baju gempa satu persatu.

Dan mulai menjilat puting gempa dan sesekali mereka menggigitnya,"ja...ngan!nhhhh-"

"Stttt....karena kami tidak ada mainan untuk menghilangkan bosan,jadi kami akan bermain dengan kakak okeh"belum sempat ia menjawab bibirnya sudah disambar kembali,tapi kali ini bukan frost fire, melainkan Supra,si bungsu.

"Hmmp...sup-hmmp,ahhh~"kemudian Supra pun pindah ke arah leher gempa dan menggigitnya lalu menghisapnya hingga ada kesan merah kebiruan di leher gempa.

Sekarang tinggal glacier,tanpa banyak waktu dia pun langsung menyambar bibir merah jambu milik gempa dan menggigit bibir bawah agar gempa mau membuka mulutnya.

"Gla..cier-hmmph,ber...henti ahh~"dengan berat hati glacier pun melepaskan ciuman panas itu, kemudian gempa pun mengambil oksigen sebanyak mungkin dan sekarang wajahnya sudah merah,nafasnya sudah tersengah-sengah bibirnya sudah bengkak dan leher mulusnya sudah di tandai oleh gigitan ketiga adiknya.

"Hah...hah....ke..na..pa...kali-"

"Kami pulang!"ucap seseorang dari arah pintu, serentak mereka pun bangun dan merapihkan baju mereka yng keliatan lusuh.

"Eh kalian lagi ngapain? jangan-jangan...."

Serentak wajah mereka merah padam dan mulai memalingkan wajahnya,"hahaha,tidak apa-apa kok,oh ya frost fire?"frost fire pun menoleh ke arah kakaknya,Taufan.

"Main game yuk,aku ada game baru!"ucapnya sambil mengambil sebuah kaset dari kantong belanja, frost fire pun mengangguk dan pergi kekamar Taufan,sebelum pergi dia melirik ke arah gempa.

-Kita lakukan itu lain kali-

Seakan paham lirikan dari frost fire, gempa pun akhirnya menundukkan kepalanya,"hoamm...kalau gitu aku mau tidur, glacier kau mau ikut?"glacier pun mengangguk lesu dan berjalan ke arah kamar ice.

-ngomong-ngomong dia tadi lucu,andai aku bisa melakukannya hari ini,hffft- batin glacier

"Supra,aku mau bikin ramuan baru kau mau ikut?"tawar solar kepada Supra,Supra hanya mengangguk dan mengikuti solar dari belakang.

Sekarang diruang tamu hanya ada hali,thorn dan gempa,"kalau gitu,thorn mau ke kamar dulu ya"kemudian thorn pun naik ke kamarnya meninggalkan hali dan gempa.

Hali pun melirik kearah gempa yng sedari tadi menundukkan kepalanya lalu dia pun mengusap lembut kepala gempa,"kamu di apain mereka gem?"tanya hali dengan lembut tapi di balas gelengan oleh gempa.

Biarlah coklat panas menjadi saksi bisu yang telah terjadi hari ini.

Tamat~

Hambar:'(
Garing:'(

Saya harap kalian suka^

Kalau mau request bisa kok^
Mau siapa dengan siapa aja bisa kok^

Jangan lupa vote^

family Boboiboy elemental(on shot)[C]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang