PART 17(GempaXIce)

5.8K 235 86
                                    

Request dari@rhadiyayuki

So enjoy^^

Seorang pemuda beriris biru laut sedang menuruni tangga satu persatu dengan gontai.salah satu tangannya membawa boneka paus biru berukuran sedang dan tak lupa wajahnya kuyu dan matanya terlihat mengantuk dan mulutnya menguap kecil.

Langkahnya berhenti di tangga ke tiga dari bawah,dia menyenderkan kepalanya ke pegangan tangga dan matanya perlahan menutup.

Tapi tiba-tiba...

"AWAS KAU BLAZE!!!

"KEMBALIKAN TABUNG REAKSIKU THORN!!!"

"TAUFAN JANGAN KAU AMBIL BONEKAKU!!!"

"BOLEH AJA KALAU KALIAN BISA!WLEEE!!!EHH!!!"

BRUK!!!

alhasil anak laki-laki tadi yang sedang enak-enak menyenderkan kepalanya ke pegangan tangga akhirnya jatuh kelantai dan nasibnya buruknya adalah dia tertindih oleh ketiga remaja seumurannya dan badan dia paling bawah.

"Aduhh!!!bangun!kalian berat!"

"Huwaaa kaki thorn ke jepit!!!"

"Woy blaze bangun!tanganku ke selip oleh badanmu!!"

"Woyy kakiku ke jepit aku gak bisa bangun!!!"

"Gempa/kak gempa!!!"

Dengan suara cempreng nan membaha itu, mereka pun memanggil gempa yng sedang membenarkan pipa wastafel dan alhasil kepala gempa terbentur ke bagian bawah wastafel.

"A.. aduh kepalaku...iya ada apa?"kemudian gempa pun keluar dari bagian bawah wastafel sambil mengusap kepalanya yang terbentur tadi.

"Huwaaaaa tolongin thorn!kaki thorn kejepit!"

"Nggk nggk bantuin blaze dulu!kaki blaze udah kebas ini!"

"Kak....disini kak..."kemudian gempa pun menatap kearah paling bawah dan menemukan salah satu saudaranya yang sepertinya sudah sesak dan berusaha untuk melepaskan diri dari tumpukan makhluk gak punya akhlak ini//plakkk//

"Eh ice?!kamu ngapain disitu?"

"Lagi tiduran kak!udah tau ketindih sama mereka pake nanya lagi!"

"Eheheh...ya udah sini kak gem bantuin ice bangun sini,hiyaa!!!"kemudian ice pun di tarik oleh gempa dengan sangat kuat sampai-sampai tangannya mau lepas//plakkk//nggk kok gak sekuat itu:v

"Huwah...kau berat juga ya ice"ucap gempa setelah berhasil menarik tubuh ice dari tumpukan sampah tadi//plakk//

"Oke mari kita hukum mereka hehe~~solar"

"Hehe wokeh~~ice kau ikut"sedangkan ice hanya menguap dan menggelengkan kepalanya"nggk ah males"kemudian ice pun berjalan kearah sofa dan kemudian membaringkan tubuhnya ke sofa dan tertidur.

"Oke mari kita beri mereka hukuman setimpal,whehe~~"senyuman solar dan Halilintar semakin lebar ketika melihat wajah trio trouble maker itu menjadi pucat basi.

Kemudian mereka berdua pun menyeret trio itu,kenapa tidak ada penolakan dari trio itu?itu karena tangan hali dengan sengaja di tambah sedikit hanya sedikit percikan listrik dan sama halnya dengan solar,dia juga memberikan sedikit kekuatan cahayanya ke tangannya.

"Huwaaa kak gem/gempa tolong kami!!"

"Semoga kalian bisa berjalan dengan normal besok bubay^^"ucap gempa sembari melambaikan tangannya dan anehnya dia malah tersenyum lebar.

"Ingat gem/kak nanti kami buat kau tidak bisa berjalan selama setahun!ingat itu!"

Bamm!!!

"Babay^^"

family Boboiboy elemental(on shot)[C]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang